androidvodic.com

Cara Karina Suwandi Membangun Chemistry Untuk Perankan Ibu dalam Film Backstage - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Aktris senior Karina Suwandi berperan sebagai ibunda dari Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Prescillia) dalam film terbarunya, berjudul Backstage.

Karina Suwandi mengaku, membangun chemistry dengan Vanesha dan Sissy untuk memerankan sosok ibu mereka menjadi tantangan tersendiri buatnya.

“Aku tantangannya lebih (khawatir) ke mereka (Vanesha dan Sissy) kakak adik bagaimana aku bisa masuk (jadi ibu), itu satu PR sendiri,” kata Karina dalam konferensi pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Baca juga: Nonton Aktingnya di Film Backstage, Air Mata Sissy Prescillia Langsung Menetes

Baca juga: Belum Usia 30 Tahun Karina Nadila Rambutnya Mulai Botak, Ada Kerutan di Alis, Lakukan Perawatan Ini

Hal ini dikarenakan, ia harus masuk seolah-olah menjadi bagian keluarga Vanesha dan Sissy.

Untuk membangun chemistry tersebut, Karina Suwandi kerap membedah naskah dan juga memperhatikan gerak gerik kakak beradik tersebut.

Vanesha Prescilla yang memerankan karakter Elsa Anindita di film Backstage. Di situ ia sedang menari ditemani penari larat.
Vanesha Prescilla yang memerankan karakter Elsa Anindita di film Backstage. Di situ ia sedang menari ditemani penari larat. (Istimewa)

Hingg akhirnya, Karina mulai membuka diri untuk berbincang dengan Sissy Prescillia. Ia pun bersyukur, Sissy sangat terbuka, begitupun sang asik, Vanesha Prescilla.

“Di hari hari membedah naskah, aku mulai perhatiin gerak geriknya mereka, each other sampai saya buka diri ke Sissy terus ke Vanesha. Setelah syuting saya beberapa kali nunggu mereka selesai,” ujar Karina Suwandi.

Setelah melalui itu semua, hubungan mereka bertiga pun jadi makin dekat.
Saking dekatnya, Karina Suwandi merasa tak seperti ibu Vanesha dan Sissy, melainkan kakak pertama mereka.

“Saya ngerasa jadi kakak, kakak pertamanya saya menjadi sangat dekat. Saya rasa mereka, kalian juga setuju mereka adalah the best sister in the world,” tukas Karina.

Film Backstage menceritakan Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Pricilia) yang merupakan kakak beradik dengan sejuta mimpi tentang hidup yang lebih baik.

Elsa, sang adik mempunyai mimpi menjadi bintang film, terkenal dan bergelimang cahaya.

Suatu saat Elsa mengikuti audisi film yang mencari karakter penyanyi. Elsa mengirim video ia bernyanyi namun memakai suara Sandra.

Elsa gagal mendapatkan peran penyanyi di film itu, tapi Bayu, seorang produser musik mengajak Elsa dan Sandra untuk melakukan sebuah hal yang di luar bayangan mereka.

Selain Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla, film ini dibintangi oleh Verdy Solaeman, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, dan Roy Sungkono.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini, dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat