androidvodic.com

Gary Iskak Pernah Pingsan Tidak Sadarkan Diri saat Temani Istrinya Bekerja - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo 

News, JAKARTA - Aktor Gary Iskak menceritakan kronologi dirinya dilarikan ke rumah sakit, karena liver dan hepatitis yang diidapnya. 

Gary Iskak mengatakan bahwa saat itu, ia baru saja menyelesaikan proses syuting film pendek bersama tim produksinya. 

Setelah selesai, Gary Iskak menemani sang istri, Richa Novisha bekerja dalam kondisi tubuh yang sudah tidak stabil.

"Saat itu memang kondisi lagi capek. Sebelumnya udah capek capek kan, tapi udah di warning sama istri  anak, dan ibu saya jangan maksain," kata Gary Iskakkepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Pria 48 tahun itu tidak bisa menunda penyelesaian film pendek atas kondisi tubuhnya yang sedang tidak bugar, karena ia harus totalitas. 

"Cuma saya orangnya kan sama kerjaan total terus. Jadi yaudah lah. Padahal udah selesai, lagi nemenin istri ada kerjaan drop dan ilang kesadaran lah," ucapnya.

Baca juga: Gary Iskak Ubah Pola Hidup Selama Pemulihan dari Sakit Liver dan Hepatitis

Saat tidak sadarkan diri, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 10 Juli 1973 itu pingsan di tempat kerjaan sang istri dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. 

"Bukan di rumah. Istri di endorse di klinik, yaudah disitu. Tadinya .encoba gamau susahin orang pada akhirnya susah semua," ungkap pemain film D'Bijis itu. 

Setelah kembali ke rumah, Gary pun melakukan pemulihan dengan mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat, agar ia tak lagi dirawat di rumah sakit atas liver dan hepatitisnya. 

"Dijaga pola hidupnya. Dari makanan sampai kesehatan dijaga. Sebenarnya susah, kita harus cari nafkah. Tapi ya gimana pun itu saya harus jalanin," jelasnya.

Baca juga: Jalani Pemulihan Pasca Idap Liver dan Hepatitis, Gary Iskak Takut akan Kematian

Gary Iskak akui, selama pemulihan dirinya memilih untuk membatasi pekerjaan. Ia akan sibuk kembali setelah badannya bugar seperti sedia kala. 

"Kalau capek saya istirahat, kalau gak kuat gak usah maksain. Insya allah tahun depan lah aktif lagi," ujar Gary Iskak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat