androidvodic.com

Rating Ikatan Cinta Tergeser, Piala AFF 2021 Kalahkan Kisah Arya Saloka dan Amanda Manopo - News

News- Demam Piala AFF 2021 mampu menumbangkan posisi Sinetron Ikatan Cinta.

Rating kisah Aldebaran dan Andin yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tergeser setelah setahun menduduki posisi puncak, rating

Posisi Sinetron yang menyajikan aksi Aldebaran dan Andin itu ternyata digeser siaran langsung Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Singapura.

Baca juga: Jadwal Acara TV Hari Ini: Ada Ikatan Cinta hingga Home Alone: The Holiday Heist di RCTI

Baca juga: Jadwal Final Piala AFF 2021, Live RCTI, Timnas Indonesia Menanti Pemenang Laga Thailand vs Vietnam

Ya, perhatian pemirsa televisi bergeser dari Sinetron Ikatan Cinta pada siaran langsung Piala AFF 2021.

Jadwal tayangnya berubah demi memberi kesempatan rakyat Indonesia menonton aksi pemain Timnas Indonesia.

Pemain Indonesia Ezra Harm Ruud Walian (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Indonesia Ezra Harm Ruud Walian (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Bahkan, malam ini, Timnas Indonesia vs Singapura juga kembali mengubah jadwal tayang Ikatan Cinta.

Semifinal Leg kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura berlangsung nanti pada Sabtu (25/12/2021) malam tadi.

Laga ini sangat ditunggu-tunggu pecinta sepakbola Indonesia karena jadi penentu lolos atau tidaknya Timnas Garuda ke Final.

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021 (4)
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021 (4) (Tangkapan Layar Instagram @officialrcti)

Tapi bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta tentu laga ini mengganggu jadwal mereka nonton keseruan keluarga Aldebaran al Fahri dan Andin.

MNC Grup jadi televisi media pemegang hak siar Piala AFF tahun ini.

Sedangkan Timnas Indonesia nanti malam akan tayang di RCTI.

Siaran Timnas Indonesia nanti malam akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dampaknya, jadwal tayang Ikatan Cinta harus mundur.

Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Irfan Samaling Kumi (tengah) dan Hanis Saghara Putra setelah mencetak gol pada leg kedua pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Irfan Samaling Kumi (tengah) dan Hanis Saghara Putra setelah mencetak gol pada leg kedua pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Keadaan ini berdampak pada rating Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI yang satu tahun kebelakang bertahan tak tergoyahkan menempati posisi puncak 10 Top Rating Program TV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat