androidvodic.com

Antar Komedian Jimmy Gideon ke Peristirahatan Terakhir, Haji Qomar Ungkap Rasa Bersalahnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Haji Qomar ikut mengantarkan komedian Jimmy Gideon ke peristirahatan terakhirnya hari ini, Senin (27/12/2021).

Dalam suasana duka, Qomar mengungkapkan bahwa dirinya masih ada rasa berdosa pada Jimmy dan rekan-rekan pelawak lainnya.

Sebab, ia sempat membuat Jimmy bersama Gideon Group terseok-seok pada era 90an.

"Ketika tahun 90 saya ngambil Derry dan Ginanjar untuk membentuk grup lawak 4 sekawan, Gideon Grup akhirnya terseok-seok dan saya merasa berdosa," ujar pemilik nama lengkap Nurul Qomar itu, saat ditemui di TPU Bojong Nangka, Tangerang, Senin (27/12/2021).

Baca juga: Sebelum Meninggal Jimmy Gideon Jatuh di Kamar, Kepalanya Terbentur Lantai, Ini Cerita Sang Istri

"Ketika saya keluar dari Tomtam grup, di mana di situ ada kakak kandungnya Jimmy Gideon juga terseok-seok," bebernya.

Qomar sudah secara resmi meminta maaf pada Jimmy Gideon atas apa yang terjadi di masa jaya group lawak Indonesia.

Ia sudah merencanakan untuk mengadakan pertemuan bersama group lawak lawas, namun sayangnya belum terlaksana karena Jimmy sudah meninggal dunia.

"Saya sudah meminta maaf sama Jimmy lewat telepon dan rencananya memang mau ada pertemuan antara grup lawak 4 sekawan, pelawak tomtam grup dan Gideon Grup," ucap Qomar.

"Terutama saya yang sudah dipuncak karir jadi anggota dewan untuk pelawak itu kan prestasi dan itu yang membesarkan adalah Tomtam grup, 4 sekawan dan Gideon Grup," lanjutnya.

Sekedar informasi, Jimmy Gideon meninggal dunia setelah sempat terjatuh di kamarnya. Dahinya berdarah karena terbentur lantai hingga membuat Jimmy tak sadarkan diri.

Tak lama berselang, Jimmy meninggal dunia sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat