androidvodic.com

Posting Foto Kenangan Jalani Rehab Bareng Coki Pardede, Anji Sebut 2021 Banyak Pengalaman Berharga - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Musisi Tanah Air, Anji Manji mengaku tahun ini banyak hikmah yang dapat dipetiknya.

Menurut mantan vokalis Drive ini, sepanjang 2021 dirinya mendapat pembelajaran berharga khususnya saat menjalani rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba.

Dia pun berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Melalui laman Instagramnya, Anji mengungkapkan kesan pesan sepanjang 2021.

Baca juga: Kelar Rehabilitasi, Anji Manji Ceritakan Kasusnya ke Anak-anak, Ini Reaksi Saga

Baca juga: 7 Publik Figur Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2021: Nia Ramadhani, Anji, hingga Coki Pardede

"2021, diwarnai dengan pelajaran penting di tempat rehab. Setiap orang beda-beda impact-nya. Tapi buat saya, pelajaran yang didapat besar dan berpengaruh sekali. Gak lagi-lagi," tulis Anji, dikutip Tribunnews, Jumat (31/12/2021).

Namun ia menyayangkan karena tidak bisa mengabadikan foto bersama teman-temannya selama menjalani rehabilitasi, kecuali foto bersama Coki Pardede yang juga terjerat kasus narkoba.

"Sayangnya saya tidak bisa upload foto dengan orang-orang yang jadi teman selama di sana, selain Coki, karena aturannya memang tidak boleh," ungkapnya.

Dalam foto-foto yang dibagikan Anji, terlihat dirinya menjalani kegiatan positif selama menjalani rehabilitasi khusnya saat bersama Coki Pardede.

Mereka tampak bermain musik hingga berdiskusi.

"Jadi buat yang kangen sama Paman Coki Pardede, ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama direhab. Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya… 2021, tahun yang penuh pembelajaran," tukasnya.

Postingan Anji langsung menuai beragam reaksi dari netizen, khususnya rekan artis seperti Tretan Muslim, yang diketahui merupakan partner lawak Coki di dunia hiburan.

"Coki di sana pas menyesal mohon ampunnya kepada siapa bang?," tanya Tretan Muslim. "

"Semesta. wkwkwk," jawab Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat