androidvodic.com

Jaga Semangat dan Keceriaan 2022, NET Gelar Lomba Buat Cover Lagu Program Sketsa Komedi RT5 - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata 

News, JAKARTA  - Sketsa komedi RT5 yang menghadirkan Cak Lontong, Rizky, Inggar, Adjis Doa Ibu, Rigen, serta sejumlah komedian dan bintang tamu, selalu dinanti penontonnya setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 22.00 WIB.

Betapa tidak, program komedi RT5 mengambil setting lingkungan RT dan membahas isu-isu panas yang terjadi dalam kehidupan sosial sehari-hari, melalui kacamata komedi dan parodi.

Selain itu, berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat urban saat ini juga diangkat.

Cak Lontong sebagai Pak RT. Rizki Inggar sebagai Bu RT. Sementara, Rigen, Ajis Doa Ibu, Tarra Budiman hadir sebagai pemuda karang taruna RT5.

Mereka kerap membangun keseruan bersama Nita Gunawan, penjaga cafe kecil, yang cantik di lingkungan RT tersebut.

“Selain membangun ragam cerita sketsa lucu dan menarik yang dekat dengan keseharian masyarakat dari tim kreatif  NET, ‘RT 5’ juga menghadirkan bintang tamu sesuai kebutuhan ceritanya, sehingga chemistry-nya ditunggu pemirsa," Produser NET, Moch. Boniex Nurwega.

Baca juga: Ada Temuan Siswa Positif Omicron, Anggota DPRD DKI Kenneth Minta PTM 100 Persen Disetop Sementara

Untuk menambah keseruan progam komedi tersebut, NET mengajak penontonnya mengikuti lomba cover lagu tema dari Program “RT5”.

Pemirsa dapat mengirimkan cover lagu RT5 unik dan menariknya secara berkelompok maupun individual langsung melalui Instagram @netmediatama dan @net_goodpeople hingga 15 Januari 2022.

"Lomba Cover lagu RT5 menjadi salahsatu upaya kami mengingatkan warga rukun tetangga (RT) dimanapun berada untuk tetap semangat menjaga kekompakan dan kesehatan dengan penuh keceriaan di tahun 2022”, jelas AVP Brand Communication NET Nugroho Agung Prasetyo.

NET akan menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah untuk tiga hasil cover lagu terbaik yang unik, menarik, dan seru sesuai tema sketsa RT5 yang menghadirkan wajah keseharian warga kampung urban.

Video cover lagu RT 5 peserta dapat diunggah ke Instagram feed masing-masing dan isi caption dengan cerita singkat tentang video yang dibuat tersebut.

Di dalam caption, peserta juga harus mention Instagram @net_goodpeople @netmediatama dan @rt5_net, menggunakan hashtag #NETGoodPeople #RT5NET #CoverLaguRT5, serta tag 3 NET Good People yang ingin kamu ajak ikutan kompetisi ini.

Syarat lainnya adalah peserta diminta untuk membagikan unggahan lomba Cover Lagu RT 5 melalui fitur “add to story” atau “tambahkan ke story” pada Instagram story masing-masing.

Peserta yang mengikuti lomba ini harus menggunakan akun Instagram asli dan tidak menguncinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat