androidvodic.com

Adam Deni Kisahkan Ketakutannya Saat Jerinx Mengancam, Khawatir karena Punya Massa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pegiat sosial media, Adam Deni hadir menjadi saksi dalam persidangan Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat soal dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Dalam persidangan, Adam Deni nengaku mendapat kalimat ancaman dari musisi Jerinx kepadanya melalui sambungan telepon dengan menggunakan nomor sang istri, Nora Alexandra.

Bahkan diakui Adam Deni, ia menerima kata-kata kasar dari pemilik nama asli I Gede Ari Astina.

Baca juga: Respon Jerinx Disebut Akan Akhiri Hidup karena Terlibat Kasus dengan Adam Deni

Baca juga: Kuasa Hukum Jerinx Minta Putar Ulang Bukti Rekaman Suara Adam Deni yang Diduga Alami Pengancaman

"Pertama, terdakwa menelpon memaki, gak ada alasan, menuduh menghilangkan medsos akun media sosial instagram, Saya menjelaskan saya gak ada sangkut paut menghilangkan instagram," jawab Adam Deni pada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Adam Deni mengklaim jika Jerinx telah membabi buta melemparkan kata-kata tidak pantas kepada dirinya saat itu.

"Saya jelaskan dia (Jerinx) membabi buta, mengancam, terdakwa ga percaya, dia tersurut emosi," sambung Adam Deni.

Saat ditanya, mengapa dirinya mengetahui bahwa Jerinx melakukan pengancaman, Adam menjelaskan bahwa saat itu Jerinx memberikan kalimat pengancaman sehingga dirinya merasa khawatir.

Suasana sidang Jerinx SID ketika penasihat hukum menanyakan beberapa pertanyaan pada saksi pegiat sosial media, Adam Deni di PN Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).
Suasana sidang Jerinx SID ketika penasihat hukum menanyakan beberapa pertanyaan pada saksi pegiat sosial media, Adam Deni di PN Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

Walaupun terbatas jarak antara Bali dan Jakarta, namun diakui Adam Deni dirinya takut kepada massa (pasukan) dari Jerinx SID yang menurutnya ada di mana-mana termasuk ada di dekat rumahnya.

"Dia punya massa banyak, massa dimana-mana, gak ada yang tau yang mulia, bisa aja terjadi sesuatu, saya merasa terancam," jawab Adam Deni.

Alasan tersebut menurutnya bahwa Jerinx merupakan publik figur yang memiliki banyak fans.

"Karena dia musisi yang dikenal band dikenal, Outsider itu di mana-mana saya pernah menonton," jawab Adam.

Ketika ditanya arti dari kata massa tersebut, Adam Deni menegaskan bahwa massa tersebut merupakan penggemar dari grup band milik Jerinx, Supermen Is Daed (SID).

"Massa apa penggemar?,"tanya Hakim.

"Massa dari penggemar," Jawab Adam Deni.

"Emang sama penggemar sama massa?," Tanya Hakim

"Tidak," ujar Adam Deni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat