androidvodic.com

Di Penjara, Jerinx SID Sadar Belum Bahagiakan Istri, Ini Fokusnya Setelah Masalah Kelar - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID berjanji menjauhi perdebatan soal isu sosial politik yang telah membuatnya berulang kali mendekam di balik jeruji besi. 

Alasan lain dilakukan karena dirinya sadar sudah dua tahun ke belakang tidak membahagiakan sang istri, Nora Alexandra

"Enggak (concern isu sosial politik), saya ke istri (fokus ingin) membahagiakan dia. Udah hampir dua tahun belum membahagiakan dia," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). 

Terlebih sudah tiga tahun menikah, Jerinx dan Nora belum dikaruniai keturunan.

Baca juga: Selama di Rutan Jerinx SID Bikin 12 Lagu, Terinspirasi Kangen Istri hingga Hukum di Indonesia 

Bahkan saat ini ibunda Jerinx yang sudah lansia telah meminta keturunan dari pasangan yang menikah pada 2019 silam itu.

"Jadi utang banyak sama istri, jadi ingin fokus bikin keturunan, usia saya hampir 45, orangtua sudah sepuh, utang cucu sama beliau," ujar Jerinx

Tidak hanya itu, Jerinx berujar akan lebih bijak dalam bersosial media. 

"Terus medsos saya akan pakai untuk pekerjaan saja, gak ada lagi polemik yang berujung seperti ini," ucap Jerinx. 

Terdakwa kasus pengancaman I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Persidangan tersebut beragendakan mendengarkan saksi korban. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa kasus pengancaman I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Persidangan tersebut beragendakan mendengarkan saksi korban. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Sebab sudah banyaknya orang yang kini ikut memanfaatkan situasi atau polemik untuk menaikkan namanya sehingga mendapatkan sebuah keuntungan. 

"Karena orang di medsos banyak manafaatin situasi, kita protes tuh ada aja orang yang manfaatin situasi, nyari kerjaan, nyari duit di sana karena kan pandemi lewat cara cara kotor," ujar Jerinx. 

Baca juga: Adam Deni Bongkar Mediasi dengan Jerinx, Punya Bukti Suami Nora Alexandra Ingin Akhiri Hidup

Namun terlepas dari hal itu, dirinya tidak akan meninggalkan pergerakan sosial yang sebelumnya telah banyak ia lakukan di tempat tinggalnya di Pulau Dewata, Bali. 

"Saya gak tinggalin cuman dilanjutkan ke generasi setelah saya. Saya serahkan tongkat maraton ke pemuda di Bali untuk melanjutkan itu. Saya sudah pensiun, sudah waktunya juga saya bahagia sama keluarga," tutup Jerinx.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat