androidvodic.com

Tangis Komika Fico Fachriza Usai Ditetapkan Tersangka - News

News, JAKARTA - Komika Fico Fachriza tak kuasa membendung air matanya ketika rilis penangkapannya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (114/1/2022).

Fico yang semula terlihat santai saat keluar ruang pemeriksaan, langsung menangis saat akan dibawa balik.

Bahkan ia sempat menjawab pertanyaan awak media ketika akan ditampilkan ke hadapan awak media.

Sebagai informasi komedian Fico Fachriza ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas penggunaan narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla.

Polisi langsung menetapkan Fico sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba itu. Ia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022) malam.

"Kita amankan dan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba ini adalah saudara Fico Fachrizal atau FF, yang bersangkutan publik figure berkecimpung di standup comedy," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1).

"Penyidik menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dengan berbagai pertimbangan karena ada barang bukti naroba dan hasil tes urine yang positif narkoba," tambah Zulpan.

Dalam penangkapan ini, penyidik telah berhasil menyitan barang bukti narkoba jenis tembakau gorilla seberat 1.45 gram. Barang tersebut disimpan Fico di dalam bungkus rokok saat digeledah petugas.

"Polisi juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla seberat 1.45 gram yang disimpan dalam bungkus rokok," tutur Zulpan.

Menangis Ketika Bertemu Fico Fachriza

Ananta Rispo mengungkapkan kedekatannya dengan sang adik, Fico Fachriza.

Rispo ikut sedih ketika adiknya itu tersandung kasus narkotika dan saat ini harus mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Ia juga sempat menangis ketika pertama kali bertemu Fico yang sudah menggunakan baju tahanan.

"Ya namanya Adik, mau segimanapun juga, kita dari kecil bareng, wajar kalau ada adik, apalagi saudara kandung kena musibah, wajarlah," ujar Ananta Rispo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat