androidvodic.com

Ratu Rizky Nabila Sempat Minder Usai Bercerai, Kini Merasa Terhormat dengan Statusnya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji waluyo

News, JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan pesepak bola Alfath Fathier 5 Mei 2021, selebritas Ratu Rizky Nabila menjalani kehidupannya dengan status baru, orangtua tunggal.

Selama tujuh bulan ini, Ratu Rizky Nabila mengaku tidak masalah menyandang status janda anak satu dalam meneruskan kehidupannya tanpa sosok Alfath Fathier.

"Menurut aku janda adalah suatu kehormatan," kata Ratu Rizky Nabila ketika ditemui Wartakotalive (News Network) di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang.

Baca juga: Sudah Move On dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Pamer Sosok Pria, Pacar Baru ?

Baca juga: Tolak Satu Acara dengan Nadia Christina, Ratu Rizky Nabila Ajak Ketemu Empat Mata

Namun, ada satu hal yang membuatnya sedikit malu menyandang status janda, yakni Ratu harus menjalani kehidupan dalam ketakutan karena aib pernikahannya sudah terbongkar.

"Kalau jadi jandanya engga masalah, cuma permasalahan terlihat, terdengar, dan terbaca semua orang bikin aku lumayan trauma, ternyata aku kemarin seperti ini. Ya minder sendiri," ucapnya.

Wabita 26 tahun tersebut pelan-pelan menghilangkan rasa trauma dan ketakutannya, atas penilaian tentang dirinya terhadap aib rumah tangganya dengan Alfath.

Alfath Fathier dan Nadia Christina
Alfath Fathier dan Nadia Christina (Instagram @alfathfaathier/@__nadiachristina)

"Cuma semakin hari aku mulai balik lagi ke aku yang dulu, lebih menghargai perempuan. Apalagi stigma janda yang gini dan gitu," jelasnya.

"Ya kan sekarang aku sudah janda, seandainga aku salah nanti takutnya semua janda malah menyalahi aku," sambungnya.

Ratu Rizky Nabila merasa dirinya tidak bisa bebas menjalani kehidupan lantaran ia harus bisa menjadi sosok janda yang baik dimata orang.

"Jadi aku lumayan berhati-hati saat ini," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat