androidvodic.com

Angel Karamoy Baru Tahu Bunyi Token Listrik : Sumpah Serem Banget - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Angel Karamoy sempat viral beberapa hari belakangan ini di media sosial, atas pengakuan dan ulahnya.

Angel Karamoy viral di media sosial karena kaget mendengar bunyi token listrik. Bahkan, ia belum pernah mengetahui bunyi token jika memang kuotanya habis.

Bahkan, Angel Karamoy sangat girang ketika token listriknya berbunyi yang ia tunjukan di media sosial.

Baca juga: Angel Karamoy Siap Tampil di Sketsa Komedi Bersama Sule dan Jarwo Kwat

Baca juga: ISI Token Listrik PLN di ATM Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Bank Bukopin, dan Bank NISP, Simak Caranya

Angel membenarkan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu soal bunyi token listrik. Ia membantah aksinya yang viral itu dibuat-buat agar dirinya menjadi sorotan.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi itu (token listrik)," kata Angel Karamoy yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Wanita 35 tahun itu menyebut masa kecil hingga remajanya, di rumahnya tidak pakai token listrik. Sehingga ia tidak tahu bagaimana bunyinya.

"Kan aku anak zaman dulu yang bayarnya bulanan ya kan. Kalau belum bayar org PLN ke rumah," ucap wanita bernama asli Angelina Wilhelmina Karamoy itu.

Janda dua anak itu msnceritakan aksinya yang viral di media sosial. Ia mengaku sedang asyik syuting ketika token listriknya berbunyi.

"Sumpah serem banget. Waktu itu lagi syuting tiba-tiba bunyi, itu suara token listrik. Ya baru tau bunyinya," jelas mantan istri Steven Rumangkang itu.

Karena baru tahu, Angel Karamoy pun langsung mengabadikan ketidak tahuannya dalam video, yang kemudian ia unggah di media sosial.

"Jadi emang engga sengaja, bukan dibuat-buat," ujar Angel Karamoy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat