androidvodic.com

Soraya Rasyid Diminta Segera Menikah, Sudah Ditagih Cucu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Ditengah kesuksesannya menjadi pembawa acara, Soraya Rasyid ingin mewujudkan keinginannya untuk menikah.

Usia lah yang menjadi dasar bagi Soraya Rasyid harus menikah dalam waktu dekat. Terlebih saat ini dirinya sudah matang untuk berumah tangga.

"Kalau ditanya mau nikah, ya mau. Apalagi aku udah mau 25 tahun," kata Soraya Rasyid ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Tak hanya usia, keinginan Soraya untuk segera menikah karena tuntutan dari orangtuanya yang ingin melihat putrinya hidup bersama pria pilihan terbaiknya.

Baca juga: Soraya, Sahila, dan Zee Zee Shahab Bahas Pentingnya Pakai Kacamata, Bukan Sekadar Fashion

"Orang tua sudah pengin punya cucu. Saya juga pengin punya anak," ucapnya.

Lantas, kapan wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997 menargetkan diri untuk melepas status lajangnya?

"Penginnya sih tahun ini. Cuma belum ada pacar atau jodohnya," ungkapnya.

Pembawa acara Bedah Rumah dan Uang Kaget itu mengaku saat ini masih jomblo. Tapi, ia menyebut ada beberapa lelaki yang sedang mendekatinya dan mau menjadi kekasihnya.

"Kemarin udah dapet, cuma putus. Sekarang ada, cuma lagi milih aja," katanya.

Soraya Rasyid mengatakan dirinya sangat terbuka kepada orang tua mengenai asmara. Tujuannya agar ayah dan ibunya tidak menanyakan terus dirinya kapan menikah.

"Kalau pacaran ya dikenalin. Kalau cuma dekat doang mah engga. Sering pastinya sharing sama orang tua," ujar Soraya Rasyid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat