androidvodic.com

Tiga Member Positif Covid-19, iKON Umumkan Hiatus Sementara Waktu - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Tiga member grup K-Pop iKON, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk didiagnosis positif Covid-19.

Dilansir dari Soompi, Minggu (23/1/2022), YG Entertainment mengumumkan bahwa ketiga member iKON telah dites dan dinyatakan positif Covid-19 setelah menunjukkan gejala flu ringan.

Dengan begitu, iKON akan hiatus sementara waktu untuk karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan yang mana tiga anggota lainnya, Bobby, Junhoe, dan Chanwoo, dinyatakan negatif virus.

"Anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (23 Januari)," tulis YG Entertainment dalam keterangannya.

Baca juga: BTS Puncaki Boy Grup K-Pop Terpopuler Edisi Januari 2022

"Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri COVID-19 untuk menguji diri mereka sendiri, dan hasil awalnya positif," lanjutnya.

Setelah itu, semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes PCR, dan ketika melakukan karantina mandiri secara individu, hasil Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo negatif, dan tiga anggota yang tersisa akhirnya dipastikan telah terinfeksi Covid-19.

"Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung tidak hanya pemulihan cepat Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan semua artis kami," ungkap agensi.

"Selain itu, kami akan rajin bekerja sama dengan pengawasan epidemiologi otoritas kesehatan sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.

Lebih lanjut, YG Entertainment akan mengumumkan perkembangan iKON selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat