androidvodic.com

Rilis Single Baru, Mark Natama Ceritakan Gagal Move On - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Mark Natama terus menjaga eksistensinya di industri musik, dengan menelurkan single terbarunya yang berjudul 'Terluka Menginginkanmu'.

Mark Natama membuktikan diri ia akan terus bermusik lewat lagu Terluka Menginginkanmu, usai sukses dengan single perdananya Jago Cemburu.

Mark Natama bersyukur lagu keduanya bisa dirilis dalam naungan label Universal Music Indonesia.

Baca juga: Evelina Winatama Bangga Jadi Lawan Main Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Baca juga: Single Saranghaeyo Jadi Titik Balik Tata Liem Jadi Diri Sendiri

"Pastinya Mark senang banget akhirnya lagu ini bisa didengarkan ke publik," kata Mark Natama kepada awak media, Minggu (23/1/2022).

Pria 20 tahun itu mengungkapkan bahwa lagu Terluka Menginginkanmu menjadi karya yang berbeda dari Mark, jika dibandingkan dengan single pertamanya.

Mark Natama yang baru saja merilis single kedua berjudul 'Terluka Menginginkanmu'.
Mark Natama yang baru saja merilis single kedua berjudul 'Terluka Menginginkanmu'. (Universal Music Indonesia.)

"Aku meninggalkan karakter suara aku di lagu ini. Lagunya ballad dan menampilkan sisi lain aku," ucapnya.

Runner up Indonesian Idol 2020-2021 itu menggandeng musisi Lale, Ilman, dan Nino untuk menggarap single keduanya. Mark mengusung nuansa musik yang romantis.

Sementara di lagu Jago Cemburu, Mark mengusung nuansa musik RnB dan Groovy, serta mudah diingat pendengarnya

Lagu Terluka Menginginkanmu bercerita tentang sebuah perasaan seorang cowok yang terjebak dalam kondisi yang tidak diinginkan, hingga terkesan jahat, namun sebenarnya tidak seperti itu.

"Lagunya tentang luka hati mendalam saat menginginkan untuk bisa bersama dengan seseorang, namun waktu dan situasi yang tidak memungkinkan," ucapnya.

"Sosok yang diinginkan yang selalu ada walaupun tidak bisa bersama menambah beban pada luka tersebut," tambahnya.

Mengenai lirik lagunya, Mark menuangkan kisah nyatanya itu. Dimana ia memiliki pengalaman pacaran dan putus karena beda keyakinan.

"Selama dua tahun pacaran enggak bisa menyayangi orang lain secara penuh, karena ga sadar masih ada perasaan yang belum terselesaikan. Bukan secara sengaja untuk membanding-bandingkan tapi hati yang berbicara sendirinya tanpa janjian dengan logika," jelasnya.

Bahkan, selama dua tahun, Mark mengakui sosok mantan kekasih masih ada dan menjadi sahabat dalam kehidupannya.

"Luka yang dialami karena tidak mungkin untuk bersama karena alasan prinsip namun hati masih ingin bersama," ungkapnya.

Tidak hanya bisa didengarkan di platform digital, Mark Natama mengakui dirinya membuat musik video yang ditayangkan di channel Youtube.

Tentu video musik menggambarkan isi hati Mark Natama yang mengalami kesulitan bangkit dari sakitnya hati atas kegagalan asmara.

"Jadi ini tuh gambarannya sesuai dengan apa yang gue alami dua tahun lalu. Kayak gagal move on kalau bisa dibilang," ujar Mark Natama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat