androidvodic.com

Merasa Karakternya Berbeda Jauh, Tissa Biani Tak Pernah Terbayang Jadi Nirmala - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Tissa Biani sudah membaca cerita bergambar Oki & Nirmala sejak kecil. Namun rupanya ia tak pernah membayangkan jadi Nirmala.

Sebab, sejak kecil Tissa merasa dirinya adalah anak yang tomboy dan sangat berbeda jauh dengan Nirmala yang seorang peri cantik serta anggun.

Tissa merasa gaya berpakaian dan cara bersikap dari Nirmala sangat berbeda jauh dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Tissa Biani Akan Perankan Sosok Nirmala di Serial Oki & Nirmala

Baca juga: Ingin Segera Nikahi Tissa Biani, Dul Jaelani Sudah Dapat Restu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani

"Jujur ga pernah (bayangin jadi Nirmala) aku tomboy banget," kata Tissa Biani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

"Nirmala bertolak belakang sama aku, terus dia cewe abis pake hils, dia juga pake rambut princes, rambutnya di curly pake flower crown," tuturnya.

Tissa Bianai bersama tim produksi dari serial Oki & Nirmala saat pengumuman project tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).
Tissa Bianai bersama tim produksi dari serial Oki & Nirmala saat pengumuman project tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022). (News/BAYU INDRA PERMANA)

Tissa kecil tak pernah bermimpi menjadi Nirmala, sehingga ketika dewasa dapat peran sebagai Nirmala dirinya cukup kaget.

"Sementara aku pake sneakers setiap hari kan beda banget," ujar Tissa.

"Jadi aku emang gak pernah ada impian jadi Nirmala sebelumnya, dan ini mengagetkan buat aku," ungkap Tissa Biani.

Pihak rumah produksi merasa bahwa Tissa adalah sosok yang pas untuk memerankan karakter Nirmala.

Dan ketika sudah mulai tes make up, Tissa dibuat kaget karena gaun Nirmala yang dibuat sejak tahun 2000 sangat pas untuk dirinya.

Seketika semua merasa yakin bahwa karakter Nirmala sudah menemukan jodohnya, yaitu Tissa Biani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat