androidvodic.com

Pedangdut Nabilla Gomes Perbanyak Doa untuk Tenangkan Rasa Panik Jelang Persalinan  - News

News, JAKARTA - Pedangdut Nabilla Gomes sangat menantikan kelahiran anak pertamanya, hasil pernikahannya dengan Muhammad Reza.

Usia kandungan Nabilla Gomes saat ini memasuki tujuh bulan.

Dua bulan lagi, ia akan dikaruniai anak perempuan dalam kehidupannya bersama Muhammad Reza.

"Insya allah 7 bulan ini, bentar lagi brojol. Aku deg-degan," kata Nabilla Gomes ditemani sang suami, Muhammad Reza usai menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) petang.

Jelang melahirkan anak pertamanya dari Muhammad Reza, pedangdut Nabilla Gomes menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya. Nabilla Gomes dan Muhammad Reza menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) sore.
Jelang melahirkan anak pertamanya dari Muhammad Reza, pedangdut Nabilla Gomes menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya. Nabilla Gomes dan Muhammad Reza menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) sore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya cemas dan deg-degan, wanita berusia 28 tahun itu juga ketakutan menjelang kelahiran anak pertamanya.

"Karena baca-baca dan dengar-teman teman lahiran seperti apa. Ya kembali lagi suami menenangkan setiap malam dengan ajak doa dan zikir," jelasnya.

Diakui pelantun Langsung ke Pelaminan itu, doa adalah obat rasa takut dan cemasnya, sekaligus menenangkan diri ditengah rasa panik jelang persalinan.

"Ya dua bulan lagi melahirkan, aku enggak boleh sampai stress. Karena kalau stress akan berpengaruh ke kandungan takutnya kenapa-kenapa," ucapnya.

Baca juga: Pedangdut Nabilla Gomes Gelar 7 Bulanan Kehamilan Usung Konsep Adat Jawa, Harap Kelahirannya Lancar 

Mengenai kesiapannya menjadi calon ibu, wanita kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 tersebut sudah mulai memikirkan, bagaimana ia merawat dan mendidik anaknya.

"Wah itu kesiapannya yang bikin nangis tiap malem kayaknya. Dari gimana cara didik dan urus anak. Aku anak bungsu dan kesayangan mamah, dia setengah mati mendidik anak perempuannya," terangnya.

Nabilla Gomes berharap calon anaknya yang akan lahir ke dunia dua bulan lagi, bisa nurut dan membanggakan orang tuanya.

"Setiap solat doa, semoga bisa menjadi furure parents yang bijak, baik sama anak," ujar Nabilla Gomes. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat