androidvodic.com

Disebut Mirip Nikita Willy, Pesinetron Liakey Pernah Ditipu Saat Casting - News

News, JAKARTA. Pesinetron Liakey yang sempat viral karena memerankan tokoh Suster Alan dalam Sinetron Samudra Cinta kembali menjadi buah bibir.

Artis sempat beradu akting dengan Mischa Candrawinata, Cut Syifa, Billy hingga Raffi Ahmad itu pun kembali dengan kabar terbaru.

Selama pandemi dirinya justru terlihat lebih cantik dan seksi, karena rutinitas perawatan yang dilakukannya.

Baca juga: Tak Kesepian, Nikita Mirzani Klaim Didekati Banyak Pria, Dari Kalangan Selebriti hingga Pengusaha

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Syarat Datangkan Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, Singgung Soal Stadion Baru

Tak heran banyak yang menyebut parasnya mirip Nikita Willy, atau lebih cantik dibandingkan saat ada di layar kaca.

Ternyata sebelum viral, Liakey pernah mengalami hal pilu dalam mencapai kariernya.

Pesinetron asal Probolinggo, Jawa Timur kelahiran 26 november 1992 ini terjun ke dunia entertain sejak tahun 2018.
Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Suster Alan ywng mungil di sinetron Samudra Cinta.

Sebelum memulai debutnya, dirinya sempat ditipu untuk mengikuti casting di Jakarta, hingga terlunta-lunta dan hidup dari belas kasihan teman.

Sebelum terjun ke dunia entertain, Ia menjalani profesi sebagai SPG dan usaha butik untuk menyambung hidup. Namun hal itu tak memupus mimpinya untuk masuk ke dunia hiburan tanah air.

Sebelum ke Jakarta, pesinetron ini menjadi SPG berbagai brand. Duit yang dia kumpulkan pun, digunakannya untuk usaha butik kecil-kecilan dengan brand Liea Collection di kampung halamannya. Ia bahkan rela meninggalkan usaha butiknya demi mengejar cita-citanya untuk menjadi seniman di Jakarta.

Menjadi Model

Selain beradu akting, Ia saat ini juga menjadi seorang model photoshot.

Parasnya yang mungil, cantik dan seksi sukses memikat beberapa fotografer maupun brand untuk bekerjasama.

Lia dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras. Ia terbiasa mandiri sejak lulus SMA sampai saat ini. Mencari uang dengan beragam usaha sampai mendirikan butik pun ia lakoni. "Dari lulus SMA aku udah mandiri cari uang, harus kerja keras karena jadi tulang punggung keluarga dan bermimpi untuk jadi orang sukses," ungkapnya.

Tidak hanya bermodalkan paras manis, mungil dan seksi. Lia kerap dipuji karena kepintaran aktingnya. Bermodal kemampuannya itu, akhirnya dia bisa berkarir seperti apa yg dia inginkan.

Ia berharap karirnya di dunia entertain terus melejit. Setelah mencoba beragam akting di sinetron, host dan lainnya. Dirinya penasaran untuk mencoba akting di layar lebar. "Semoga dengan main layar lebar aku bisa menjadi artis ternama dan makin melejit karirnya," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat