androidvodic.com

Maudy Koesnaedi Dapat Peran Penderita Alzheimer, Rano Karno: Mukanya Pas, Sayu, Anyep Melas - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Rano Karno kembali menjadi lawan main Maudy Koesnaedi. Namun kali ini bukan dalam film Si Doel.

Kali ini, Rano Karno berperan sebagai Fedi dalam film Pelangi Tanpa Warna, suami dari Kirana yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Baca juga: Kembali Main Film Bareng Maudy, Rano Karno Ingin Lepaskan Karakter Si Doel

Baca juga: Cerita Rano Karno Tentang Karakter Zaenab hingga Awal Pertemuannya dengan Maudy Koesnaedi

Rano Karno menceritakan awal mula dirinya tidak tahu akan menjadi lawan main Maudy Koesnaedi, ketika menerima tawaran film Pelangi Tanpa Warna karya sutradara Indra Gunawan dan penulis Mahfrizha Kifani, bersama rumah produksi Falcon Pictures.

"Pas ngeliat pertama ceritanya. Bagi aku ceritanya menarik dan ditulis sama anak muda. Gak kebayang apa visi dia menuliskan cerita ini," kata Rano Karno kepada Wartakotalive, Senin (31/1/2022).

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi adu akting di film 'Pelangi Tanpa Warna'.
Rano Karno dan Maudy Koesnaedi adu akting di film 'Pelangi Tanpa Warna'. (News/ Bayu Indra Permana)

Namun, pria 61 tahun itu menanyakan kepada penulis dan tim produksi, diperankan siapa Kirana sosok istri dari Fedi.

"Pas dibilang Maudy, ya gua langsung telpon dia. Terus Maudy bilang akan ambil tawaran ini. Ya bagi saya cocok aja kalau Maudy," ucap bintang film Si Doel itu.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Doel itu, pengalaman Maudy yang sudah memainkan banyak film, sangat tepat dan layak membintangi Kirana dengan segudang tantangan berat yang harua dihadapi.

"Ya ada pemain lain yang sanggup, cuman kalau dengan muka kena Maudy. Ya Maudy kan sayu sayu anyep ya memelas gitu," ungkap anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan.

Rano Karno menegaskan bahwa Maudy Koesnaedy akan melengkapi jalan cerita film Pelangi Tanpa Warna dengan sosok Kirana penderita Alzheimer.

Maudy Koesnaedi saat ditemui, Kamis (27/1/2022).
Maudy Koesnaedi saat ditemui, Kamis (27/1/2022). (News/ Bayu Indra Permana)

"Saya yakinnin ke mereka Maudy bisa ditambahin bobot sedikit. Dia sanggup pasti meranin ini," ujar Rano Karno.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedy) mengidap Alzheimer.

Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan.

Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah?

Film yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop 17 Februari 2022 ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Zayyan Sakha, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat