androidvodic.com

Berjuang Menjadi Ibu, Ratu Rizky Nabila Rela Hapus Tato Demi Anak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Ratu Rizky Nabila harus menelan hal pahit membesarkan anaknya seorang diri, karena Alfath Fathier sudah menceraikan dirinya di pada 2021 silam.

Bahkan, hal pahit itu harus ditelan Ratu Rizky Nabila dari sejak mengandung hingga melahirkan anak dari pernikahannya dengan Alfath Fathier, yang diberi nama Jewanio Rizky Abbas.

Pasalnya, ketika mengandung Jewanio Rizky Abbas, Ratu Rizky Nabila diselingkuhi dan alami KDRT dari Alfath Fathier, ketika mereka masih menjadi suami istri.

Baca juga: Wujudkan Janji ke Mendiang Ibunda, Ratu Rizky Nabila Fokus Kejar Mimpi Jadi Penyanyi

Baca juga: Dulu Menangis Saat Dibully karena Cerai Alfath Fathier, Kini Ratu Rizky Nabila Lebih Berani

Bahkan, ketika Ratu melahirkan Jewanio, Alfath dikabarkan menikah lagi dengan seorang wanita, dan ia harus membesarkan anaknya seorang diri.

"Menjadi seorang ibu perjuangannya itu susah yah," kata Ratu Rizky Nabila kepada Wartakotalive, Kamis (3/2/2022).

Janda anak satu itu menyebut kesusahannya berjuang menjadi ibu adalah bicara mengenai waktu, menyimpan penjelasan soal kasusnya dengan Alfath, hingga dirinya rela menghapus tato.

"Jadi seorang ibu gak gampang sama sekali, karena selain menasehati, menjaga, dan merawat ya aku harus mendidiknya. Sampai aku harus hapus tato," ucapnya.

Intip potret momen pertemuan Ratu Rizky Nabila dengan sang mantan suami, Alfath Fathier bersama anak mereka.
Intip potret momen pertemuan Ratu Rizky Nabila dengan sang mantan suami, Alfath Fathier bersama anak mereka. (Kolase Instagram)

Ratu menegaskan alasan dirinya menghapus tato, dikarenakan ia tak ingin nantinya sang anak memiliki tato dibagian tubuhnya.

"Ketika dia nanya kenapa gaboleh tatoan, aku jawab, 'karena mamah gak punya tato masa kamu mau tato'. Ya aku berharap anakku ngikutin ayahnya aja lurus lurus aja," jelasnya.

Kala itu, Ratu membuat tato di tubuhnya karena memandang hal tersebut sebagai seni, belum pernah terpikir punya anak, dan pernikahannya beralhir dengan cepat.

"Ya suatu penyesalan tato ya. Aku gamau anak ku melakukan sebuah hal yang aku sesali. Susahnya jadi ibu lah," ungkapnya.

Karena penyesalan tersebut, Ratu Rizky Nabila menghapus tato dan ingin memberikan contoh yang baik untuk Jewanio Rizky Abbas.

"Kita menuntut anak kita melakukan kesalahan tersebut. Jadi sebisa mungkin diminimalisir sama aku. Ngasih contoh ke anak yang baik demi jadi ibu yang lebih baik," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat