androidvodic.com

Reza Arap Umumkan Weird Genius Bakal Tampil di Tomorrowland Belgia 2022 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Grup musik EDM (Electronic Dance Music) Weird Genius mengkonfirmasi akan tampil di festival musik dunia, Tomorrowland Belgia 2022

Salah satu personelnya, Reza Oktovian alias Reza Arap mengunggah cuplikan video yang menunjukan grup musiknya akan tampil di acara tersebut. 

"Weird Genius di Tomorrowland - Belgia 2022. Ini untuk Anda," tulis Reza Arap di akun Twitter @youtbae, dikutip Tribunnews, Sabtu (12/2/2022). 

Dalam kesempatan yang sama, Reza Arap merasa bangga, ia mengakui grup musiknya bisa tampil di kancah internasional yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Dipha Barus hingga Weird Genius, Ini Line-Up Musisi DWPV 2021 Fase Pertama

"Aku cinta kamu Indonesia," tulisnya lagi. 

Pada unggahan di Instagram, suami Wendy Walters itu pun tidak bisa berkata-kata melihat kesempatan yang sangat berharga itu menghadiri grup musik yang beranggotakan tiga orang itu.

Baca juga: Dipha Barus dan Weird Genius Bakal Satu Panggung dengan DJ Kelas Dunia

"Indonesia, gw engga tau mau ngetik apa, ngomong apa, kedalaman..  pokok ya makasih," tulis Reza Oktovian

Sebagai informasi, acara musik Tomorrowland rencananya akan digelar pada 15 Juli hingga 1 Agustus 2022.  Ajang tahunan ini juga menampilkan ratusan musisi EDM dari seluruh dunia. 

Weird Genius memang bukan grup EDM pertama yang unjuk gigi di acara tersebut. Sebelumnya, DJ asal Jakarta, Angger Dimas telah mencicipi euforia Tomorrowland pada 2013 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat