androidvodic.com

Single ''My Place'' Jadi Debut Ravi Andika di Blantika Musik Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Single berjudul 'My Place' menjadi debut Ravi Andika di blantika musik Indonesia.

Menyuguhkan warna musik easy listening dengan gaya 'pop disko', single My Place memberikan mood yang menyenangkan untuk para pendengar. 

Namun lagu tersebut ternyata memiliki lirik yang sebenarnya bercerita mengenai kisah sedih.

“Menurutku kesedihan itu tidak selalu harus diwakilkan dengan lagu yang terdengar sedih, karena rasa sedih itu sendiri sudah cukup menyakitkan," kata Ravi Andika kepada awak media, Selasa (22/2/2022).

"Kenapa kita tidak mencoba berdamai dengan kesedihan kita dengan sedikit demi sedikit menambahkan rasa bahagia didalamnya? Mungkin dengan begitu, senyuman yang terbalik itu akan kembali lagi," bebernya.

Baca juga: Vianty Arvy Ingin Populerkan Musik Jawa Barat Lewat Single Ngambang

My Place bercerita tentang kerinduan akan seseorang yang sebelumnya mengisi hati, namun kini telah pergi. 

Kerinduan tersebut tertuang dalam lirik yang menggambarkan spekulasi negatif yang disertai amarah dan rasa cemburu. 

Dalam proses produksi My Place, Ravi Andika berkolaborasi dengan beberapa musisi berbakat, diantaranya adalah Dani Primada & Adi Prisada sebagai Produser, Gege Gumilar sebagai Vocal Producer & Backing Vocal, lalu sebagai Additional Player adalah Ari Firman (Bass) & Aditto Tessar (Guitar).

Setelah single My Place dirilis di seluruh digital streaming platform dan disertai juga dengan dirilisnya official lyric video di Youtube.

Ravi Andika akan meneruskan karir bermusiknya dengan harapan bahwa ia dapat meninggalkan kesan baik dan rasa nyaman lewat karyanya kepada setiap pendengar di dalam maupun di luar tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat