androidvodic.com

Jauh Dari Gosip Miring, Melly Goeslaw Ingin Rumah Tangganya Jadi Inspirasi Orang Lain - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah membina rumah tangga selama kurang lebih 26 tahun.

Sebagai publik figur yang terbilang sukses berumah tangga dan jauh dari gosip miring, Melly ingin kehidupannya dengan Anto menjadi inspirasi untuk orang lain.

"Setiap kisah rumah tangga dan percintaan aku sama mas Anto aku pingin jadi inspirasi banyak orang. Publik figur kan cenderung tentang perpisahan," kata Melly Goeslaw di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: 26 Tahun Menikah, Melly Goeslaw Akui Anto Hoed Bukan Pria Romantis Tapi Sikapnya Bijaksana

Baca juga: Sebelum Booming Dibawakan KD, Lagu Menghitung Hari Sempat Ditawarkan Melly Goeslaw kepada Mayangsari

Menurut Melly Goeslaw, sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa rumah tangga publik figur identik dengan kata perceraian.

Dengan begitu, ia berharap keharmonisan rumah tangganya bisa menjadi contoh pasangan lainnya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang akan segera merayakan ulangtahun pernikahan dan perayaan karir mereka dalam sebuah konser virtual bertajuk 'Argentium'
Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang akan segera merayakan ulangtahun pernikahan dan perayaan karir mereka dalam sebuah konser virtual bertajuk 'Argentium' ((Istimewa))

"Publik figur itu cenderung dengan perpisahan kan ya, jadi kalau misalnya aku, aku nggak tahu mempertahankan sampai mana. Kita nggak tahu besok apa yang terjadi, tapi walaupun kita bisa jadi inspirasi yang lain alhamdulillah banget," ujar Melly.

Melly menambahkan belakangan ini ia juga tersentuh dengan kisah-kisah sahabat dekatnya yang kehilangan pasangan.

"Belakangan ini aku sering membuat lagu dengan tema yang kehilangan banyak teman aku kehilangan pasangan baik sakit maupun Covid-19," ungkap Melly.

"Terakhir yang mendalam itu BCL (Bunga Citra Lestari) sama Ashraf (Ashraf Sinclair). Makanya setiap detik aku sama mas Anto harus aku nikmatin dan mendalam," lanjutnya.

Berkaca dari hal tersebut, Melly Goslaw ingin banyak menikmati momen hari tuanya bersama sang suami, Anto Hoed.

"Aku sama mas Anto udah nggak muda kayak harus seperti pacaran aku udah 26 tahun menikah sama dia jadi romantis kayak pacaran. Aku mau menghabiskan banyak waktu sama mas Anto," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat