androidvodic.com

Naura Ayu Khawatir Tak Sukses Mainkan 2 Peran Sekaligus di Series My Nerd Girl - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Naura Ayu terus mengasah bakat aktingnya dengan menerima tawaran series Vidio bertajuk My Nerd Girl.

Dalam series Vidio My Nerd Girl, Naura Ayu memerankan dua karakter sekaligus, yakni Fara dan Rea.

Ketika menerima tawaran tersebut, Naura Ayu mengakui dirinya langsung khawatir apakah ia mampu memerankan dua karakter atau tidak.

Baca juga: Akting Bareng Naura Ayu di Serial My Nerd Girl, Devano: Enggak Perlu Bangun Chemistry Lagi

Baca juga: Pernah Punya Pengalaman Korban Bully, Naura Ayu Jadikan Itu Motivasi

"Karena kalau film, sekali main langsung selesai. Kalau series kan eposode dan bersangkutan, apalagi perannya dua, tapi tiga kalau di ceritanya," kata Naura Ayu dalam wawancara virtual, Kamis (24/2/2022).

Meski begitu, remaja berusia 16 tahun tersebut merasa harus sukses memerankan dua peran atau karakter sekaligus, dalam debut seriesnya.

"Ini pertama kalinya dapat peran langsung dua gitu dan ceritanya beda banget. Jadi aku merasa tertantang," ucapnya.

Anak dari pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya Putra itu mengakui, Farah dan Rea memiliki perbedaan karakter didalam ceritanya dan juga sangat berbeda dengan dirinya.

Devano Danendra dan Naura Ayu bintangi series My Nerd Girl.
Devano Danendra dan Naura Ayu bintangi series My Nerd Girl. (Instagram @mynerdgirl_series)

Diakui Naura, peran Fara lebih pendiam dan menahan bebannya sendiri. Sementara Rea menjalani hidup yang enak dan keinginannya selalu terpenuhi.

"Tapi dua-duanya punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah. Susah banget membedakannya karena mereka berhubungan langsung," jelasnya.

Naura Ayu memastikan, menjadi Farah dan Rea dalam series Vidio My Nerd Girl adalah pengalaman berkesan baginya selama terjun ke dunia akting.

"Tanggung jawabnya cukup besar sekali buat aku dan tim," ujar Naura Ayu.

Series Vidio My Nerd Girl bercerita tentang Reyhan (Devano Danendra), seorang siswa yang populer di sekolahnya. Banyak gadis di sekolah yang menyukai Reyhan, tapi ia tidak pernah menggubris satu pun di antara mereka.

Fara (Naura Ayu) merupakan seorang siswi yang cupu. Ia merupakan satu-satunya siswi di sekolah yang tidak menyukai Reyhan. Sikap cuek Fara tersebut malah membuat Reyhan tertarik bahkan jatuh cinta padanya.

Series My Nerd Girl tersebut siap tayang di Vidio mulai 26 Februari, yang dibintangi oleh Naura Ayu, Devano Narendra, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat