androidvodic.com

Sempat Vakum, Ressa Herlambang Gugup dan Tertantang Kembali Keluarkan Single Baru - News

Laporan Wartawan News, FX Ismanto

News, JAKARTA - Penyanyi Ressa Herlambang kembali lagi terjun di dunia musik setelah lama vakum dari dunia permusikan tanah air.

Ressa Herlambang kini siap mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Selamanya Kamu' Cipt. Koko Irwansyah.

Kini Ressa Herlambang dibawah management JAS (Jiwa Anak Seni) Entertainment.

Baca juga: Ressa Herlambang Puji Lagu Sembunyi yang Dirilis Eleanor

Baca juga: Siapa Maria Ressa, Jurnalis Filipina Pemenang Nobel Perdamaian?

"Hari ini aku lagi ada foto syuting untuk cover single lagu baru aku 'Selamanya Kamu'. Memang ini perjalanan 18 tahun aku berkarir. 7 tahun aktif dan 11 tahun vakum, aku memutuskan untuk kembali lagi, " Kata Ressa Herlambang saat ditemui di sela-sela foto syuting v-klip, Jakarta.

"Rencananya nanti 1 Mei 2022 Lagu aku akan rilis," tambahnya.

Ressa Herlambang
Ressa Herlambang (Istimewa)

Ia menuturkan kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya itu lantaran panggilan dari hati dan para fans yang sudah kangen untuk kembali ke dunia tarik suara.

"Makanya di 18 tahun ini aku kembali lagi karena gak bisa lepas dari industri musik. Sebab sudah jadi darah daging aku.selain itu banyak juga fans yang menanyakan kapan Ressa nyanyi lagu," Jelasnya.

Ressa juga menuturkan meski dirinya sudah 18 tahun berkarir di dunia tarik suara. Namun Ia mengaku masih merasa sangat grogi.

"Yaa grogi banget pasti, seperti baru pertama kali aku berkarir dulu, tapi Prosesnya juga luar biasa mulai sedih gak karuan perasaanya. Ketakutan itu bisa gak ya terjun lagi di dunia musik. Sebab musik sudah berubah sekarang.makanya aku belajar lagi, " Jelasnya

"Maka dari itu aku juga merasa tertantang dengan kembalinya aku yang dimana zaman sudah berubah ketika dulu.aku juga akan siap bersaing dengan penyanyi muda yang berbakat lainnya dimana mereka bisa menyanyi sambil nge dance," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat