androidvodic.com

Berkat Squid Game, Lee Jung Jae Puncaki Bintang Film Korea Terpopuler Edisi Maret 2022 - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News - Aktor Lee Jung Jae masih menjadi yang terpopuler di antara deretan bintang film Korea Selatan.

Kepopuleran Lee Jung Jae berkat bintang serial Netflix Squid Game, padalah drama tersebut sudah tayang dengan sembilan episode sejak September 2021.

Ditambah dalam ajang Film Independent Spirit Awards ke-37 yang diadakan di Santa Monica, Lee Jung Jae memenangkan Aktor Penampilan Terbaik untuk kategori serial atau Best Male Performance in a New Scripted Series.

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/3/2022), The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) telah mengumumkan peringkat reputasi brand terpopuler untuk kategori aktor dan aktris Korea Selatan.

Hasil dari peringkat reputasi brand setiap aktor dan aktris tersebut bersaing untuk meraih predikat terpopuler selama Maret 2022.

Baca juga: DAFTAR Lengkap Pemenang SAG Awards 2022, Squid Game Borong 3 Trofi, Kalahkan Cobra Kai dan Loki

Baca juga: Dibayar Miliaran Rupiah per Episode, Ini 5 Aktris Korea Termahal 2021

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Februari hingga 9 Maret 2022.

Lee Jung Jae menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.612.929.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Squid Game," "Penghargaan Aktor Pria Terbaik," dan "model iklan," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "penghargaan," "selamat," dan "terima kasih."

Kim Hye Soo menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek 7.576.693, sementara lawan main Lee Jung Jae di “Squid Game” Jung Ho Yeon berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 7.331.884.

Hyun Bin berada di peringkat keempat untuk bulan Maret dengan indeks reputasi merek 7.224.437, dan Park Seo Joon melengkapi posisi lima besar dengan total indeks 6.684.863.

Berikut Peringkat Reputasi Brand Terpopuler untuk Kategori aktor dan aktris selama Maret 2022:

1. Lee Jung Jae
2. Kim Hye Soo
3. Jung Ho Yeon
4. Hyun Bin
5. Park Seo Joon
6. Lee Byung Hun
7. Jung Hae In
8. Sayang Lee
9. Gong Yoo
10. Lee Kwang Soo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat