androidvodic.com

Kolaborasi Lintas Generasi Hadir di Single 'Dat Thang' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dalam memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret, Arya Novanda berkolaborasi dengan musisi senior, Fariz RM.

Dalam kolaborasi lintas generasi tersebut keduanya merilis single yang berjudul “Dat Thang”.

Arya Novanda mengaku, pada awalnya ia mengira kolaborasi dengan Fariz RM bakal berbuah karya musik disko.

Namun, ekspektasi Arya Novanda sirna setelah mengenal lebih dekat Fariz RM. Mereka memiliki kesamaan influence di musik blues and funk dan rock and roll.

Baca juga: Alasan DMasiv Gandeng Fariz RM Berkolaborasi untuk Single Terbaru

“Kolaborasi single ‘Dat Thang’ ini merupakan penyatu pola pikir aku bersama Fariz RM," kata Arya Novanda kepada awak media, Rabu (9/3/2022).

"Ia bukan hanya memainkan instrumen, tetapi komposisi Fariz lah yang memberi warna di lagu ini menjadi bernyawa," bebernya.

Single tersebut menjadi lagu pembuka dari mini album atau Extended Play (EP) Arya Novanda.

"Single 'Dat Thang’ adalah single pembuka dari EP yang akan aku rilis nanti, totalnya ada lima single, rencananya akan dirilis di tahun ini juga, dan single lainnya juga akan ada kolaborasi aku dengan musisi Indonesia lainnya,” tutur Arya Novanda.

Fariz RM memberikan pendapatnya soal kolaborasi lintas generasi antara dirinya dan Arya Novanda.

"Musik adalah suatu proses kesenian yang tak pernah berhenti sirkulasinya. Terus terjadi lintas generasi, baik dari sisi karya dan pendengar, tak ada batasan usia," kata Fariz RM.

Sekedar informasi, 'Dat Thang' bercerita tentang gairah hasrat anak muda laki-laki maupun perempuan di gemerlap pesta kota dunia malam yang menggoda.

Single tersebut kini sudah resmi dirilis dan dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat