androidvodic.com

Davina Karamoy Dapat Tantangan Baru di Film 'The Other Side' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Davina Karamoy mengaku dapat tantangan baru di film The Other Side.

Sebab, ia didaulat sebagai pemeran utama di film tersebut.

Dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama itu, Davina mendapat peran sebagai Alea.

"Ini film pertama aku jadi pemeran utama, aku bersyukur sekaligus seneng banget yaa," ucap Devina Karamoy dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2022).

"Ada proses reading dan aku baca novelnya. Aku nanya karakter Alea gimana sih, karena novel dan film berbeda. Aku kiblat dari novelnya," ujar Devina.

Baca juga: Film The Other Side Segera Tayang di Bioskop, PH Bagi-bagi Tiket Menonton Gratis

Devina mengatakan karakter Alea dan karakter dirinya sangatlah berbeda. Ia merasa tak semanja Alea apalagi ketika bertemu cowok.

"Aku sama Alea beda yaa, dia kan manja dan childish banget. Aku kalau ke cowok sih tegas banget," ujar Devina sembari tertawa.

Aktris berusia 19 tahun tersebut  memanfaatkan waktu liburnua untuk mendalami peran sebagai gadis remaja yang manja. 

“Sebelum proses syuting aku ada libur seminggu. Selama libur aku membangun karakter dan bangun chemistry juga,” tutur Davina. 

Dalam film garapan Girry Pratama sebagai sutradara, Davina Karamoy beradu akting dengan Sandy Pradana, Bryan Andrew, Pamela Bowie hingga Amel Carla. 

Adapula dua aktor senior yakni Wulan Guritno dan Marcelino Lefrandt.

Film The Other Side mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Alea (Davina Karamoy) yang pindah dari Jakarta ke Bandung. 

Kepindahan Alea untuk melupakan mantan kekasihnya bernama Reynand (Brayn Andrew), yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. 

Di kota Bandung, Alea justru bertemu dengan Revo (Sandy Pradana) dan akhirnya muncul benih-benih cinta di antara mereka. Namun ketika mereka mulai dekat, ternyata sosok Reynand muncul. 

Rencananya film produksi dari Lingkar Film itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 17 Maret 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat