androidvodic.com

Piala Dunia 2022 Siap Digelar, Stasiun TV dalam Naungan Emtek Group Pegang Hak Siar Pertandingan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar akan bergulir akhir tahun ini.

Emtek Group yang menaungi beberapa stasiun televisi mendapat hak siar resmi pertandingan dalam kompetisi sepak bola tertinggi di dunia.

Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono mengatakan siap memberikan fasilitas ke masyarakat, untuk ikut menjadi saksi Qatar sebagai negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.

"Tahun ini kami dengan bangga mempersembahakan FIFA World Cup 2022. Sejarah baru, karena Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia," kata Sutanto Hartono dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Laga Timnas Ukraina di Semifinal Playoff Piala Dunia Ditunda, Polandia Dapat Bye, FIFA Coret Rusia

Kabar bahagia juga bagi pecinta sepak bola di Indonesia, Sutanto memastikan jam tayang pertandingam Piala Dunia 2022 akan sangat nyaman.

Sebab Indonesia khususnya Jakarta empat jam lebih dulu dibanding waktu Qatar. Sehingga jadwal pertangingannya akan hadir lebih strategis.

Faktor demografi Qatar yang berada di Asia, sebagian besar pertandingannya pun akan berlangsung di waktu yang cukup bersahabat dengan publik Indonesia, yakni antara pada pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB.

"Perbedaan waktu yang tidak terlalu besar dengan Indonesia, membuat jam tayang Piala Dunia 2022 berada di waktu yang strategis bagi Indonesia," kata Sutanto.

Rencananya akan ada 64 pertandingan yang akan disiarkan oleh seluruh kanal milik EMTEK Group.

Nanti ke 64 pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 akan disiarkan melali stasiun televisi Indosiar, SCTV, O Channel, dan live streaming Vidio.

Sekadar informasi, gelaran akbar Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada 21 November hingga 18 Desember 2022 yang berlangsung di delapan stadion megah yang tersebar di lima kota yakni Al Khor, Al Rayyan, Al Wakrah, Doha dan Lusail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat