androidvodic.com

Wariskan Cita-cita yang Tak Terwujud, Denny Cagur Persiapkan Anaknya Jadi Polisi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Denny Cagur berencana mewariskan cita-citanya yang gagal terwujud di sama lalu, kepada anak keduanya, Fadlikal Muhammad Arsha.

Ya, dulu Denny Cagur ingin jadi tentara. Namun, ia tak bisa mewujudkan cita-citanya itu karena seiring waktu lebih suka mengikuti kegiatan seni. Termasuk melawak.

"Jadi gue sempet mau jadi TNI dari SMP sampai kuliah. Makanya pas kuliah masuk Kemenwa dan Resimen Mahasiswa," ujar Denny Cagur di kawasan Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Jumat (11/3/2022).

"Pas gue udah mulai ikut lomba lawak, gue rasa itu juga salah satu bakat gue alhamdulillah menang. Setelah gua mikir ternyata ada ketertarikan sama dunia seni," ungkapnya.

Baca juga: Alasan Denny Cagur Pinjami Marshel Rp 500 Juta Tanpa Jaminan: Ane Pernah Ngerasain, Sedih Banget

Akhirnya ia ingin cita-citanya itu bisa diteruskan oleh Fadlikal Muhammad Arsha yang punya ketertarikan pada dunia kepolisian.

"Si Arsha nih anak kedua gua yang udah 6 tahun sangat tertarik dunia kepolisian, dia tertarik karena sering nonton polisi," tutur Denny.

"Yaa jadi gue bisa berharap bisa menyelesaikan cita-cita gue yang gak kesampaian ke anak gue Arsha," ungkapnya

Denny pun mulai mempersiapkan jika anaknya ingin jadi polisi dengan survey ke tempat kursus seleksi kedinasan bernama Bimbel Polri Tactical In Police.

"Gue survey ke sini dan gue lihat Bimbel Polri Tactical In Police punya fasilitas yang lengkap yaa bagus banget. Semoga gua sehat terus jadi bisa anter anak latihan di sini untuk jadi polisi," ujar Denny Cagur.

"Jadi Bimbel Polri Tactical In Police ini tuh adalah bimbel persiapan tes seleksi Polri ataupun TNI atau kedinasan yang lain. Memang kita lebih fokus ke bimbel Polri nya," jelas Evi selaku manajer operasional Bimbel Polri Tactical In Police.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat