androidvodic.com

Berbisnis Saat Tak Laku Lagi Jadi Artis, Shyalimar Malik Raih Penghargaan - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

News, JAKARTA - Shyalimar Malik Syafutra terus membuktikan diri untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan, meski tak laku lagi menjadi artis.

Keberhasilan dan prestasi yang diterima Shyalimar Malik Syafutra dalam bidang bisnis, ketika ia menjalani bisnis dibudang Oil, Gas, Mineral, dan Entertaiment lewat perusahaan PT Winmar Holding. 

Prestasi yang diraih Shyalimar Malik Syafutra ia unggah di media sosialnya, yakni dirinya menerima penghargaan dari acara Indonesian Award Magazine 3.0, yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/3/2022) dengan kategori The Most Trusted Businesses. 

Ketika dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Cima itu membenarkan terkait penghargaan yang ia terima, dalam acara Indonesian Award Magazine 3.0.

"Iya benar aku abis dapat penghargaan atas bisnis yang aku jalani berdua dengan calon suami, Eric Syafutra," kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat sore. 

Tentu ada sebuah alasan mengapa wanita berusia 29 tahun itu, mau menjalani bisnis Oil, Gas, Mineral, dan Entertaiment. 

Baca juga: Shyalimar Malik Klarifikasi Soal Dirinya Dituduh Menipu

"Alesan aku ingin sukses di usia muda lah biar bisa bantu banyak orang," ucapnya. 

Ibu dua anak tersebut sudah menjalani bisnis barunya selama setahun, berbarengan saat ia merilis usaha Cryptocurracy. 

"Usahaku yang baru disitu banyak usaha usaha yang aku kembangkan salah satunya ada entertaiment juga ada esport juga," ungkap pemain film Gunung Kawi itu. 

Lewat usaha barunya yang juga hadir di dunia entertaint, Shyalimar Malik memastikan akan kembali aktif di entertaint namun dibalik layar. 

"Aku juga lebih baik buat entertaiment jadi lebih baik kayak buat film, jadi produser dan penyanyi," ujar Shyalimar Malik. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat