androidvodic.com

Sabtu Sore di RCTI, Persaingan Makin Sengit, MasterChef Indonesia Season 9 Masuk Babak 9 Besar - News

News, JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season 9 akan masuk babak Top 9 pada akhir pekan ini.

Persaingan para peserta untuk bisa masuk ke sembilan besar semakin sengit, tantangan dari para juri juga semakin sulit.

Di babak sebelumnya, peserta yang harus pulang dari Galeri adalah Devy asal Jakarta setelah tersingkir pada babak pressure test usai kalah bersaing dengan Alden. 

Tersingkirnya Devy Anastasia yang berprofesi sebagai pengusaha laundry, membuat persaingan antar peserta dipastikan makin ketat.

Salah satu jurinya, Chef Juna memberi pesan kepada para peserta agar menggunakan kecerdasan mereka tak hanya skill memasak.

"That’s how you switch the way you think. Brain is a tool, you can control your brain, everything is gonna be easy," ucap Chef Juna.

Baca juga: Jadwal Acara TV Besok, Sabtu 19 Maret 2022: MasterChef Indonesia di RCTI, Detective Conan di NET TV

Peserta yang tersisa kini dituntut terus meningkatkan kemampuan memasaknya, kemudian mengelola waktu memasak dengan baik, serta siap melakukan strategi dengan cepat dan tepat. 

Tak sampai di situ, masing-masing peserta juga harus mampu mengolah kepercayaan diri (mentalitas) dengan baik karena tantangan-demi tantangan yang disuguhkan tim juri semakin sulit dan terkadang diluar ekspektasi.

Ajang MasterChef Indonesia season 9 akan hadir di stasiun televisi RCTI pada Sabtu (19/03/22) pukul 16.30 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat