androidvodic.com

Pernikahan Putri Tanjung Jadi Pengingat Annisa Pohan dan AHY untuk Selalu Luangkan Waktu dengan Anak - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Annisa Pohan bersama suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di acara pernikahan Putri Tanjung.

Pasangan ini hadir dalam acara akad nikah sekaligus resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang berlangsung di Kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Melihat Putri Tanjung menikah, AHY pun tak menyangka wanita yang dikenal dirinya dahulu masih duduk di bangku SMP kini sudah berumah tangga.

"Kalau datang ke acara ini, berkaca-kaca pasti mata saya, membayangkan dulu kan kita kenal Putri sejak usia SD atau SMP, ternyata sekarang sudah dewasa sudah menikah," ucap AHY.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra, AHY Teringat Momen Nikahi Annisa Pohan

"Sudah berumah tangga, ya luar biasa lah kehidupan ini cepat berlalu, mudah-mudahan setiap saatnya bermanfaatlah, buat sndiri tapi juga masyarakat," lanjutnya.

Maka itu, mereka pun kini tak ingin menyia-nyiakan waktu bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, apalagi umurnya kini sudah 13 tahun.

Putri Tanjung Resmi dipinang oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022).
Putri Tanjung Resmi dipinang oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022). (Instagram)

"Waktu itu nggak bisa kembali, tidak bisa dibeli, jadi kita mengingatkan diri kita untuk selalu ayo luangkan waktu untuk anak semaksimal mungkin," tandas Annisa Pohan.

Sebagai tambahan, Putri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo dalam akad nikah yang dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung itu yang berada di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jadi Juri di Ajang Modifikasi Motor, Sekjen IMI Kagumi Kreativitas Anak Tanjung Priok

Chairul Tanjung bertindak sebagai wali nikah dengan penghulu adalah H Thowilan yang merupakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Menteng.

Adapun Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyon yang hadir sebagai saksi pernikahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat