androidvodic.com

Danilla Riyadi Hingga The Panturas Ramaikan Hari Pertama Joyland Bali 2022 - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News - Festival Joyland Bali 2022 kembali digelar, setelah vakum karena pandemi Covid-19, Jumat (25/3/2022).

Festival tersebut berlangsung dari 25 hingga 27 Maret 2022 di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali.

Joyland Bali, menyajikan pertunjukan musik hingga pemutaran film dan lokakarya kreatif dari Sumatera Utara - Papua Barat, serta menghadirkan lima area yang terdiri dari Joyland Stage, Lily Pad (Ambruk Stage dan DJ Set Stage), Cinerillaz, Shrooms Garden, dan White Peacock.

Baca juga: Chord Dasar KIW - Danilla Riyadi, dari Kunci C: Jadi Teringat Malam Itu Aku Kiw-Kiw Saja

Baca juga: The Panturas Bakal Konser di Panggung Geladak Kapal Ala This Is My Wave Concert Episode ke-7

Di hari pertama, Joyland Bali 2022 dimeriahkan oleh musisi papan atas Tanah Air dan daerah yakni Yura Yunita, The Panturas, Lomba Sihir, Nadin Amizah, Danilla Riyadi, Agrikultur x Rock N Roll Mafia, dan White Shoes & The Couples Company.

Jelang malam hari, Lily Pad Ambruk Stage menampilkan Asylum Uniform, Mahamboro x Teater Kalangan, Asep Nayak, Julian Abraham, Sraya Murtikanti ft. Waftlab, dan Misanthropy Club.

Sementara, Lily Pad DJ Stage bakal mengajak ajojing penonton dengan penampilan HXXMO, Hatagarah, Enggohoi, dan Dekadenz.

Penyanyi indie, Danilla Riyadi tampil di Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Penyanyi kelahiran tahun 1990 bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi tampil menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu Senja di Ambang Pintu, Buaian, dan Entah Ingin Kemana. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi indie, Danilla Riyadi tampil di Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Penyanyi kelahiran tahun 1990 bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi tampil menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu Senja di Ambang Pintu, Buaian, dan Entah Ingin Kemana. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pengunjung yang datang di hari pertama di Showrooms Garden akan dihibur oleh aksi lucu dari komika Arif Brata, Erwin Wu, David Nurbianto, dan Oza Rangkuti.

Untuk Cinerillaz, pengunjung bisa menyaksikan pemutaran film pendek Maria Ado'E, Dia, Dear To Me, Dua Ikan dan Sepiring Nasi, dan Boncengan.

Area White Peacock bakal menyediakan worki kreatif untuk si kecil dari Moorish Macrame dan Bartega: Drawing on Canvas.

Untuk tikey Joyland, pengunjung bisa membeli melalui website www.joylandfest.com/tickets.

Pengunjung juga dapat membeli langsung selama festival seharga Rp 350.000.

Atau apabila ingin membeli selama tiga hari festival, yaitu seharga Rp 900.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat