androidvodic.com

Sembuh dari Covid-19, BTS Dipastikan Tampil Full Team di Grammy Awards 2022  - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News - Jungkook dipastikan akan bergabung dengan member BTS lainnya di atas panggung Grammy Awards, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dilansir dari Soompi, Minggu (3/4/2022), Big Hit Music selaku agensi mengumumkan bahwa Jungkook telah pulih dari Covid-19.

Dengan pulihnya Jungkook, BTS akan tampil full team di Grammy Awards ke-64, yang diselenggarakan pada 4 April 2022, pukul 07.00 WIB.

"Jungkook telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan mandiri sejak 27 Maret lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini," kata agensi.

Baca juga: Jawab Pertanyaan Penggemar di Instagram, Jungkook BTS Isyaratkan Ingin Main Drama Korea

"Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu," lanjutnya.

Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes antigen di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya adalah negatif, dan panitia acara menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan perhatiannya terhadap kesehatan artis kami," ucap agensi.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan," pungkasnya.

Selain menjadi bagian dari jajaran artis untuk Grammy Awards, BTS juga dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik, menandai nominasi kedua mereka dalam kategori tersebut.

Untuk diketahui, Jungkook pertama kali dinyatakan positif terkena virus setelah tiba di Las Vegas akhir pekan lalu, dan setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, kini ia dinyatakan negatif Covid-19 dan siap tampil bersama BTS di Grammy Awards 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat