androidvodic.com

Sukses Comblangi Mahalini dan Rizky Febian, Ziva Magnolya Mengaku Belum Punya Pacar - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Meski sukses mencomblangi Mahalini Raharja dan Rizky Febian, penyanyi Ziva Magnolya mengaku belum punya pacar.

Bahkan, setelah berhasil membuat Rizky Febian dan Mahalini Raharja berpacaran, Ziva Magnolya ingin sekali punya kekasih hati.

"Ahhh... Tolong bucinin aku," kata Ziva Magnolya seraya tertawa ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Pulang, di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Baca juga: Ziva Magnolya Risih dan Bingung Disebut Mirip Anak Rachel Vennya, Aurorae Chava Al-Hakim

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini Raharja Kini Pacaran, Ada Peran Ziva Magnolya di Balik Hubungan Mereka

"Tapi, ya mohon doakan saja kalau yang itu ya (punya pacar)," tambahnya.

Meski begitu, wanita berusia 21 tahun tidak tahu sudah berapa lama ia tidak punya pacar.

Tapi, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberikan sinyal ada lelaki yang sedang berusaha mendekatinya, tapi ia masih merahasiakan sosok lelaki tersebut.

"Ada gak yah? Doain aja dulu," ucapnya.

Bicara kriteria, wanita kelahiran Jakarta, 14 Maret 2001 tersebut membeberkan kriteria pasangan yang bisa menjadi kekasih hatinya kelak.

"Kriterianya yang baik, sayang sama aku, dan yang tidak pelit. Terus yang support juga apapun yg aku lakukan. Semoga yang baik baik lah yg datang kepadaku, amin," jelasnya seraya tertawa.

Ziva Magnolya menegaskan ia akan menerima profesi apapun dari lelaki tersebut, baik dari kalangan selebriti atau dari mana saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat