androidvodic.com

Keluarga Cemara 2 Hadir dengan Lembar Kehidupan Baru - News

News - Keluarga Cemara 2, film produksi Visinema Pictures, bakal tayang di bioskop.

Hal itu ditandai rilisan video teaser film tersebut.

Kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma yang kini berkolaborasi dengan Ismail Basbeth sebagai sutradara, kisah selanjutnya dari keluarga Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil akan mengambil tema yang berfokus pada lembar kehidupan baru mereka.

Hal ini, terlihat pada video teaser-nya yang memperlihatkan pertumbuhan Keluarga Cemara dengan kehadiran Agil.

Baca juga: Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed), Aksi Jet Li Melepaskan Diri dari Perbudakan Mafia

Momen kehadiran Agil, diperlihatkan di awal dalam adegan kiss bye sekeluarga ketika Abah mengantar Euis dan Ara ke sekolah.

Momen ini, adalah momen ikonik yang juga terdapat pada film sebelumnya.

Pertumbuhan di Keluarga Cemara 2, tidak hanya ditunjukkan dengan hadirnya Agil sebagai anggota keluarga baru.

Permasalahan dan persoalan yang dihadapi juga bertumbuh.

Misalnya, permasalahan Euis yang ingin mendapatkan privasi dengan pisah kamar dengan Ara dan persoalan masa remaja Euis yang mulai mengenal cinta pertama.

“Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton ialah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah. Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik,” ucap Ismail Basbeth, sutradara Keluarga Cemara 2.

Nirina Zubir tak sabar

Di film Keluarga Cemara 2, Nirina Zubir yang kembali memerankan sosok Emak. Ia ikut menyatakan rasa penasaran dan antusiasmenya.

“Kembali memerankan karakter Emak, tentunya saya tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton. Gemes banget ngeliat teaser-nya yang ngasih keseruan kami di film ini,” kata Nirina dengan antusias.

Warganet pun memiliki antusias yang sama dengan Nirina.

Akun @magda_lia.y misalnya.

“Bakalan netesin air mata nih nontonnya. Seperti waktu aku nonton Keluarga Cemara yg pertama dulu, film keluarga seperti ini sangat menginspirasi. Cocok ditonton bersama keluarga terutama dengan anak-anak. Semoga filmnya segera tayang di bioskop dalam waktu dekat ya,” tulisnya.

Sama seperti warganet yang lain, @hendarto.rudy90 pun tidak sabar untuk menonton Keluarga Cemara 2 di bioskop bersama keluarga.

“Akan nonton bersama anak-anak, mereka excited banget sama film Keluarga Cemara 2, jadi throwback ke masa kecil, belajar banyak dari film ini tentang keikhlasan dan prihatin tapi tetap bisa bahagia dengan situasi yang ada. Related bangeet sama keadaan sekarang," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat