androidvodic.com

Tantang Nikita Mirzani Duel Tinju, Dewi Perssik: Jangan Modal Bacot Doang - News

Laporan Wartawan Watakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Belum lama ini beredar flyer yang mengumumkan pedangdut Dewi Perssik dan Nikita Mirzani bakal bertarung di atas ring tinju.

Pertarungan tersebut merupakan buntut dari perseteruan mereka di instagram. 

Flyer berisi Dewi Perssik duel tinju dengan Nikita Mirzani dikeluarkan oleh akun instagram Holywings Indonesia, Rabu (6/4/2022) sore. 

Namun, postingan tersebut 20 menit kemidian sudah di take down atau dihilangkan oleh akun instagram Holywings Indonesia. 

Baca juga: Merasa Tak Butuh Suami, Nikita Mirzani Hanya Ingin Ada Pria Menemaninya di Malam Hari

Dewi Perssik mengakui kalau flyer tersebut keluar tanpa seizinnya. Ia pun tidak terima dan merasa dirugikan keluarnya flyer tersebut. 

Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).
Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Belum deal itu sama aku. Makanya kaget sempat dikeluarkan," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu sore. 

Wanita yang akrab disapa Depe itu membenarkan ada ajakan dirinya tanding tinju dengan Nikita Mirzani, yang difasilitasi oleh Holywings. 

Baca juga: Indra Tarigan Sebut Nikita Mirzani Lebih Dulu Pancing Keributan Lewat Unggahan Foto Ibunya

"Cuma aku minta Rp 1 Miliar buat acara ini. Tapi mereka belum setuju dan masih nego sampai sekarang. Nego terakhir Rp 100 juta," ucapnya. 

"Ya lama kelamaan aku sih enggak mikir nominal, karena aku mau tanding. Tapi lu (Nikita) mau enggak tanding sama gua," tambahnya. 

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengakui Nikita Mirzani tak mau tanding dengannya, karena dianggap bukan levelnya. 

"Kan kemarin bilangnya yang sana nantangin, tapi katanya gua bukan levelnya. Gimana deh," ungkapnya. 

Dewi Perssik menegaskan alasan dirinya mau tanding tinju dengan Nikita Mirzani, karena tidak mau hanya modal banyak bicara saja di media sosial. 

"Kalau aku prinsipnya kita capek kalau bacot-bacotan. Kalau mau ya ayo, lumayan dapat duit dan legal. Enggak zaman modal bacot, kalau mau ya tanding di ring," ujar Dewi Perssik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat