androidvodic.com

Aktor Korea Ji Chang Wook Sebut Sprei Elemen Paling Penting di Kamar - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Nama Ji Chang Wook tampaknya sudah tak asing lagi bagi Korean Wave di Indonesia.

Ya, Ji Chang Wook merupakan aktor yang sudah lama berkecimpung di industri film Korea Selatan. Banyak serial drama hingga film yang dibintanginya.

Di tengah kesibukkannya sebagai seorang aktor, Ji Chang Wook sangat selektif memilih sprei.

Bukan tanpa sebab, menurutnya sprei adalah elemen utama yang ada di kamar.

Baca juga: Kim Ah Joong Sebut Ada Kemiripan Sifat dengan Perannya di Drakor Grid

"Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnya kebahagiaan saya akan dimulai," kata Ji Chang Wook dalam video perkenalannya sebagai brand ambassador Kintakun, Kamis (7/4/2022).

Pada kesempatan ini, Ji Chang Wook diperkanalkan sebagai brand ambassador satu di antara produk Indonesia yakni Kintakun.

Sayangnya, Ji Chang Wook tidak hadir di tengah jumpa pers virtual hari ini, namun dia memberi sambutannya melalui sebuah video.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan Kintakun, merk sprei dan perlengkapan tidur yang melengkapi kebahagiaan saya," ujar Ji Chang Wook.

"Kintakun percaya bahwa semua hal yang baik di dalam hidup dimulai dari tempat tidur," lanjutnya.

Sebagai tambahan, Ji Chang Wook menambah daftar panjang aktor atau aktria Korea Sealatan yang menjadi brand ambassador Indonesia.

Sebelumnya ada BTS, BLACKPINK, hingga Song Joong Ki yang juga pernah menjadi brand ambassador satu di antara produk asal Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat