androidvodic.com

Kangen dan Mau Balikan, Deabdil Rilis Lagu Semai Kembali untuk Mantan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Deabdil berusaha mencurahkan hatinya yang kangen dan mau balikan lagi dengan mantan kekasih, lewat sebuah lagu 'Semai Kembali' dibawah naungan label Arseri Music.

Deabdil mengakui lagu Semai Kembali yang dirillis beberapa minggu lalu, ia buat dan ditujukan kepada mantan kekasih yang ia rahasiakan identitasnya.

"Memang lagu ini buat mantan. Saat itu hati gua memang mau balikan lagi, mau menyemai kembali hubungan gua dengan mantan," kata Deabdil kepada Wartakotalive.com.

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Bad Things - Camila Cabello ft Machine Gun Kelly, Kunci Gitar Mudah Dimainkan

Baca juga: Berhasil Nayanyikan Ulang Lagu Peri Cintaku, Ziva Magnolya: Aku Sangat Menikmati

Deabdil tak menampik dirinya belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Karena tak bisa mencurahkan isi hatinya ke beberapa orang, goresan hatinya itu ia tuangkan kedalam lirik lagu.

"Ini memang pengalaman pribadi. Saat itu gua mau balikan lagi sama dia, cuma gak berani mengutarakan perasaan. Sampai akhirnya tuhan kasih tanda ke gua, bahwa dia ini mau balikan sama gua," ucapnya.

"Cuma gua engga tau apakah dia mau balikan lagi sama gua," sambungnya.

Lewat lagu Semai Kembali, Abdil menggambarkan isi hatinya yang sudah memaafkan semua masa lalunya dengan sang mantan.

"Gua ngebayangin hubungan cewek dan cowok sebagai sebuah pohon. Pohon sudah tumbang, ayo kita semai lagi menjadi pohon baru. Dengan harapan lewat pohon baru kta bisa lebih tegap dan lama lagi menjalin hubungan," jelasnya.

"Bisa dibilang lagu ini kode dari gua buat balikan sama mantan gua," sambungnya.

Akan tetapi, diakui Abdil, ia tidak memberitahukan lagu Semai Kembali kepada mantannya.

"Engga tau kenapa kayak engga ada keberanian aja. Biar dia yang tahu sendiri," sambugnya.

Proses produksi lagu Semai Kembali diakui Deabdil berjalan dengan lancar. Lirik reff dan nadanya muncul ketika ia sedang menikmati senja saat sedang mengendarai motor.

"Pas sampai rumah gua rekam deh melodi dan liriknya. Gua rampungin semua sampai seminggu, terus gua kirim ke produser," ujar Deabdil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat