androidvodic.com

Bercerai 3 Kali, Risty Tagor Jadikan Semua Mantan Suaminya Sahabat - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Risty Tagor memilih untuk fokus dalam menjalani kehidupannya kedepan, disaat pernikahannya yang ketiga dikabarkan sudah kandas.

Risty Tagor bahkan menganggap menikah lagi dan mencari pasangan bukan prioritas utamanya saat ini.

Lantas, apakah Risty Tagor trauma dalam menjalani hubungan lagi dengan seorang lelaki?

"Trauma sih engga ya. Karena aku tuh selalu yakin, semua ada hikmahnya," kata Risty Tagor ketika ditemui disela-sela peluncuran mini albumnya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Risty Tagor Mengaku Dijodohkan Teman-Temannya, Disodori Calon Duda untuk Jadi Suami Barunya

Baca juga: Bercerai untuk Kali Ketiga, Risty Tagor Justru Bersyukur, Masih Berharap Menikah Lagi

Bahkan, wanita berusia 33 tahun itu memastikan tidak pernah membenci dan dendam kepada ketiga mantan suaminya, dua diantaranya adalah Rifky Balweel dan Stuart Collin.

"Aku engga pernah atau marah sama siapapun. Karena ya ada anak-anak. Mereka memang tidak pernah bisa request sama allah mau lahir dr siapa," ucapnya.

"Aku nggak permah menyesali yang terjadi," sambungnya.

Bahkan, janda tiga anak itu meyakini masih menjaga komunikasi dan hubungan dengan ketiga mantan suaminya itu.

"Komunikasi lancar, baik, semua jadi saudara. Sama Rifky aja sahabatan. Arsen ulang tahjn kemarin dia lagi diluar kota, ya kita video call juga. Kalau udah kayak gini jadi saudara dan sahabat aja," jelasnya.

Bisa bersahabat dengan mantan suami karena adanya anak, diakui Risty Tagor hal itu menjadi hikmah besar dalam kehidupannya setelah kembali menyandang status janda.

"Kalau begini, pengennya bahagiain orang tua dan anak anak. Karena mikir apakah sudah bahagiain orang tua dan anak-anak?. Aku yakin Allah sedang mempersiapkan yang terbaik buat aku," ujar Risty Tagor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat