androidvodic.com

Kembali Cerai, Risty Tagor: Kalau Jodohnya di Surga Aku Pasrah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah bercerai dari Stuart Collin dan dikabarkan pisah dengan suami ketiganya, Risty Tagor mengaku masih sendiri.

Risty Tagor menegaskan kalau dirinya sedang menikmati waktu kesendiriannya agar bisa fokus menjalani pekerjaan dan mengurusi ketiga anaknya.

"Engga ada yang deketin juga. Jadi engga ada yang dirindukan selain orang tua dan anak-anak," kata Risty Tagor ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Jalankan Amanah, Risty Tagor Rilis Mini Album Religi Ketika Rindu

Baca juga: Risty Tagor Diisukan Cerai dari Suami Ketiga yang Berprofesi sebagai Pengacara: Hidup Harus Dijalani

Wanita berusia 33 tahun itu menegaskan, menikmati kesendiriannya bukan berarti Risty trauma untuk menjalani pernikahan lagi.

"Lebih tepatnya tidak menjadi prioritas sih sekarang. (Soal jodoh), aku pasrah," ucapnya.

Bahkan, janda tiga anak tersebut sudah tidak mau lagi berharap dengan orang lain khususnya pasangan karena sudah gagal membina rumah tangga selama tiga kali.

"Sekarang aku memantaskan diri sama Allah. Ya kita tahu ya, gabisa berharap sama manusia. Kalau memang mau dikasih yang baik di dunia pantesin diri aja," jelasnya.

"Kalau dapatnya di surga ya di surga aja, engga apa-apa. Ya sesimpel itu aja aku mah sekarang. Tapi, aku tidak menutup diri, kalau allah menghendaki, yaudah. Tapi kalau fokus engga," sambungnya.

Risty Tagor menilai saat ini prioritas utamanya adalah membahagiakan anak-anak dan orang tuanya, karena ia merasa belum bisa membahagiakannya selama ini.

"Aku pasrah aja, aku yakin allah baik. Kalau berjalan lancar ya lancar, kalau engga allah akan kasih yang terbaik," ujar Risty Tagor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat