androidvodic.com

Nafa Urbach Nilai Film Kuntilanak 3 Kualitasnya Internasional dan Mahal - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA- - Penyanyi dan bintang film Nafa Urbach kembali menambah daftar film layar lebarnya, dengan menerima tawaran film horor bertajuk Kuntilanak 3.

Setelah sukses dengan film horor Kembang Kantil dan Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach kembali dipercaya memainkan karakter dalam film horor terbarunya.

Lantas, apa alasan Nafa Urbach menerima tawaran film horor Kuntilanak 3 ini? Sebab, Nafa baru terlibat dalam film trikuel Kuntilanak yang pertamanya tayang tahun 2006.

Baca juga: Nafa Urbach Sebut Film Kuntilanak 3 Sinematografinya Megah: Ini Film Mahal

Baca juga: Takut Dijuluki Ratu Horor, Nafa Urbach Sempat Ingin Menolak Membintangi Film Kuntilanak 3

"Karena memang ini film keren," kata Nafa Urbach saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Rabu (13/4/2022).

Nafa menyebut dirinya mau menerima tawaran film Kuntilanak 3, karena disutradarai oleh Rizal Mantovani yang diyakini hasilnya akan baik.

"Karena memang film ini disutradarai oleh orang yang tepat. Terbukti kan sampai yang ketiga ini dibuat. Dan memang aku nonton film Kuntilanak 2 dan keren banget," ucapnya.

Setelah menerima tawaran dan wanita berusia 41 tahun itu ke lokasi syuting, ia merasa tidak salah pilih film horor. Karena lokasi syuting yang berbeda dari film horor lainnya.

"Ini film mahal sih. Dari lokasi, lighting, dan settingnya tuh, keren dan mahal banget. Wah main film mahal nih. Jadi senang banget dan rekornya bagus," jelasnya.

"Itu alasan aku juga sih kenapa mau main film ini," tambahnya.

Tak sampai disitu saja, mantan istri Zack Lee merasa kualitas film Kuntilanak 3 dibawah tangan Rizal Mantovani memiliki kelas bertaraf internasional.

"Kenapa aku anggap mahal? Karena CGI, sinematografi, hingga directing keliatan lah bisa sejajarin kualitasnya sama film internasional. Bagus banget," terangnya.

"Ini harus diapresiasi karena ada satu level up di industri perfilman Indonesia. Suguhannya mahal banget," sambungnya.

Oleh karena itu, Nafa Urbach berharap film Kuntilanak 3 yang akan tayang dibioskop pada 30 April 2022, bisa disukai penonton diseluruh Indonesia.

"Ya semoga bisa menjadi tontonan lebaran yang baik buat masyarakat," ujar Nafa Urbach.

Film karya rumah produksi MVP Pictures yakni Kuntilanak 3, merupakan film lanjutan dari film sebelumya, yang mengusahkan anak indigo bernama Dinda (Nicole Rossi) yang memiliki kekuatan supranatural.

Karena kekuatannya, Dinda dianggap aneh oleh anak-anak di kampungnya, dan tidak sengaja melukai anak-anak lain, seperti Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan).

Agar bisa mengontrol kekuatannya, Dinda dimasukan ke sekolah Mata Hati. Tapi di sekolah itu banyak menemui hal-hal aneh.

Film Kuntialank 3 diperankan oleh Nicole Rossu, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Andryan Bima, Nafa Urbach, Sarah Wijayanto, Amink, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat