androidvodic.com

Rahasia Tubuh Ideal Anjasmara, Tak Hanya Rajin Yoga Tapi Rutin Lakukan Perawatan Tubuh - News

Laporan Wartawan News, Fx Ismanto

News, JAKARTA - Nama Anjasmara, bagi pecinta sinetron tanah air mungkin tak asing.

Mengawali kariernya sebagai model hingga ke dunia akting, sepanjang perjalanan karier Anjasmara sebagai aktor senior di ranah hiburan Indonesia telah menunjukkan reputasi mengagumkan dan prestasi yang membanggakan.

Selain sibuk menjalani aktivitas sebagai aktor seni peran, Anjasmara juga menekuni olahraga Yoga hingga berhasil menjadi seorang instruktur berlisensi, bahkan sudah mengantongi pengalaman mengajar Yoga sampai ke luar negeri.

Tak heran, jika suami Dian Nitami ini memiliki bentuk tubuh ideal.

Baca juga: Putra Anjasmara Beranjak Remaja dan Berparas Tampan, Dian Nitami Ungkap Tak Paksa Anak Jadi Artis

Baca juga: Anjasmara Merasa Setiap Fase Kehidupannya adalah Puncak Karier

Ternyata, tak hanya olahraga yang dilakukan Anjasmara.

Ayah tiga anak ini menjaga penampilan dengan dengan perawatan menyeluruh telah menjadi rutinitas wajib.

anjass
Rahasia Tubuh Ideal Anjasmara, Tak Hanya Rajin Yoga Tapi Rutin Lakukan Perawatan Tubuh

Salah satu kebiasaan Anjasmara adalah membakar lemak dengan perawatan di B Clinic Slimming & Aesthetic

“Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter,” jelas Anjasmara.

Tak heran jika B Clinic Laser Slimming & Aesthetic menggandeng aktor Anjasmara sebagai Brand Ambassador terbaru tahun ini.

Anjasmara dinilai mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Anjasmara mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador B Clinic & Aesthetic yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia.

Menyandang gelar Brand Ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic.

Dr Gesha Kautzar Putri, M. Biomed., AAM, selaku dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic menjelaskan bahwa perawatan pelangsingan tubuh RF Sineson mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat