androidvodic.com

Enzy Storia Perdana Isi Program Sahur, Akui Butuh Banyak Penyesuaian - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Enzy Storia tahun ini mengisi program sahur di televisi selama bulan ramadan.

Tahun-tahun sebelumnya Enzy tak ingin mengambil job di jam sahur karena tak mau waktu bersama keluarganya berkurang.

Tapi lewat program Sahurnya Pesbukers Enzy menantang dirinya sendiri untuk menjajal berbagai hal baru.

Baca juga: Dapat Peran Jadi Istri Rio Dewanto, Enzy Storia Banyak Tanya Soal Dunia Pernikahan

"Tahun pertama (program sahur) seru banget ya. Biasanya kita nggak mau ngambil acara sahur sebenarnya karena momen sahur itu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk kumpul sama keluarga sama mama sama adik aku," ungkap Enzy Storia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

"Cuman tahun ini pengen deh coba acara sahur selain dapet pekerjaannya juga aku bisa menghibur orang yang ada di rumah," terang Enzy.

Perdana ambil job sahur, Enzy mengaku kaget hingga tak sempat sahur di hari pertamanya.

Apalagi diakui Enzy dirinya memang tak terbiasa begadang, sehingga ia harus adaptasi jam tidurnya dari yang semula jam 23.00 WIB kini harus tidur lebih cepat dan bangun dini hari.

"Iya hari pertama gak sahur karena gak tahu harus sahur jam berapa terlalu hektik ganti baju apa sekarang sudah terbiasa," beber Enzy.

"Iya aku biasa jam 11 udah tidur, jadi awal-awal adaptasi lagi jam tidurnya gitu ngantuk banget. Tapi sekarang hari ke 15 enjoy sih, udah mulai terbiasa tidur jam 8 pagi," terangnya.

Enzy Storia kini jadi salah satu artis yang menghiasi program Sahurnya Pesbukers di ANTV, ia disandingkan dengan beberapa komedia senior seperti Komeng, Eko Patrio dan Azis Gagap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat