androidvodic.com

Member Boy Grup K-Pop Terpopuler April 2022: Jimin BTS Pertama, Disusul G-Dragon BIGBANG - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News - Jimin BTS, bulan ini kembali puncaki member boy grup K-Pop terpopuler.

Terlebih, dirinya didapuk sebagai pengisi soundtrack drama bertabur bintang ternama yang berjudul Our Blues. Dengan begitu, kepopuleran Jimin bulan ini semakin menjadi.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/4/2022), The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) telah mengumumkan peringkat reputasi brand terpopuler untuk kategori member boy grup K-Pop.

Kwon Jiyong alias G-Dragon BIGBANG.
Kwon Jiyong alias G-Dragon BIGBANG. (Officially Kmusic)

Hasil dari peringkat reputasi brand setiap member boy grup K-Pop tersebut bersaing untuk meraih predikat terpopuler selama April 2022.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April 2022.

Jimin BTS mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.877.359, menandai peningkatan 33,72 persen dalam skornya sejak Maret.

Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “Instagram,” “hashtag,” dan “ Our Blues ,” sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “berpartisipasi,” “tantangan,” dan “meningkatkan.”

Baca juga: Pamer Nonton Konser BTS di Las Vegas, Luna Maya Trending di Twitter

Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor 87,09 persen reaksi positif.

Sementara itu, G-Dragon BIGBANG naik ke peringkat kedua setelah menikmati kenaikan 335,02 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu. Total skornya untuk April mencapai 5.756.906.

Kang Daniel Wanna One mengambil tempat ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.468.359 , menandai peningkatan skornya sebesar 25,92 persen sejak Maret.

Terakhir, BTS menyapu tiga tempat berikutnya dalam daftar, dengan V di tempat keempat, Jin di kelima, dan Jungkook di keenam.

Berikut 10 member boy grup K-Pop peringkat teratas untuk April 2022:

1. Jimin (BTS)

2. G-Dragon (BIGBANG)

3. Kang Daniel (Wanna One)

4. V (BTS)

5. Jin (BTS)

6. Jungkook (BTS)

7. Lee Junho (2PM)

8. Cha Eun Woo (ASTRO)

9. Kim Heechul (Super Junior)

10. Song Mino (WINNER)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat