androidvodic.com

Jelang Peluncuran Film Terbaru Marvel 'Doctor Strange', Shell Gandeng Walt Disney Bikin Kolaborasi - News

News, JAKARTA - Shell Indonesia menggandeng The Walt Disney Company untuk mempromosikan film terbaru Marvel Studios berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan kolaborasi ini sebagai langkah inovatif menggaet pelanggan.

”Kami gembira dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company. Kami ingin menjadikan SPBU Shell sebagai tempat yang menyenangkan bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell,” kata Dian dalam rilisnya, Selasa (19/4/2022).

Menyambut perilisan film terbaru tersebut, para pelanggan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif hingga perjalanan spesial ke New York.

Baca juga: Debut Main Film, Dita Karang Secret Number Deg-degan Sebelum Syuting DJS The Movie

Promo itu berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022.

Para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan promo ini dapat melakukan registrasi melalui program loyalitas Shell Go+.

“Kami harap pelanggan setia Shell bisa mendapatkan berbagai manfaat penggunaan program loyalitas Shell Go+,” tukas Dian.

Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Baca juga: Saat Surya Saputra Jadi Pengisi Suara Kiai dalam Film Ibra: Akui Ada Beban

Sebelum promo ini, Shell juga menyelenggarakan promo berhadiah grand prize tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 di Lombok dengan fasilitas eksklusif untuk tujuh orang pemenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat