androidvodic.com

Kini Jadi Idop K-Pop, Dita Karang Ingatkan Generasi Muda, Jangan Takut Gagal - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Pecinta K-Pop Tanah Air, sepertinya sudah tak asing dengan nama Dita Karang.

Ya, wanita kelahiran Yogyakarta ini merupakan idol K-Pop yang saat ini berada di grup Secret Number.

Tentu, perjuangan untuk sampai di titik itu banyak yang sudah dilewati Dita.

Baca juga: Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca

Baca juga: Dita Karang Secret Number Yakin Debutnya Main Film Bisa Manjakan Penonton

Lewat film terbarunya yang berkisah tentang perjuangan murid SMA untuk menjuari kompetisi dance, Dita berharap para penonton dapat mengambil pesan moralnya.

"Yang pertama dan paling singkat menurut ku, untuk teman-teman semuanya biar nggak takut mencoba dan nggak takut gagal," kata Dita Karang dalam video yang dihadirkan saar jumpa pers film DJS The Movie, Selasa (19/4/2022).

Menurutnya, generasi muda harus mencoba apa yang menjadi keinginannya untuk meraih cita-cita. Sebab jika tidak mencoba, tidak akan pernah tahu hasil akhirnya.

"Karena kalo nggak nyoba nggak tau, karena dari pengalaman ku sendiri karena aku suka dance dan aku suka perform," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Dita menceritakan perjuangannya untuk bisa menjadi idol K-Pop.

Potret Dita Karang dalam video sambutannya saat jumpa pers film DJS The Movie di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022
Potret Dita Karang dalam video sambutannya saat jumpa pers film DJS The Movie di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022 (istimewa)

Tak dijelaskan secara detail, tetapi Dita mengatakan bahwa dirinya bisa sampai di titik ini lewat ajang kompetisi dance sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Pokoknya apapun yang ada di panggung itu aku suka gitu, ngerasa aku hidup, jadi waktu itu aku mulai dari SD, SMP, SMA ikut yang ada dance-dance gitu," ungkap Dita.

"Abis itu aku memutuskan untuk oke kuliah aku memberanikan diri bilang ke orangtua aku pengin, aku mau kuliah peforming art (seni pertunjukan)," pungkasnya.

Sebagai tambahan, nama Dita Karang dikenal publik karena menjadi member girl grup asal Korea Selatan, Secret Number.

Hal itu sekaligus menjadikan dirinya sebagai perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop.

Ia menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup tersebut.

Kini, Dita Karang melebarkan karirnya dengan masuk ke dunia seni peran. Dirinya turut membintangi film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sebagai cameo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat