androidvodic.com

Kiki Farrel Kerja Keras Demi Biaya Pengobatan Ibunya, Berharap Mama Dahlia Sembuh - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Bintang sinetron dan FTV Kiki Farrel harus banting tulang bekerja untuk mencari biaya pengobatan ibundanya, Dahlia yang sedang sakit keras.

Dahlia ibunda Kiki Farrel divonis mengidap kanker sejak 2017 dan sudah menjalani kemoterapi selama dua tahun setelah divonis.

"Mama di rumah sakit sejak Sabtu. Kondisinya menurun karena engga bisa makan. Sekarang makan dan buang air kecilnya pakai selang," kata Kiki Farrel ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Baca juga: Kiki Farrel Sedih, Hatinya Hancur Melihat Kondisi Sang Ibu Berjuang Lawan Kanker

Baca juga: Kini Sembuh, Kiki Fatmala Ungkap Lima Bulan Lalu Didiagnosis Kanker Paru-paru Stadium IV

Pria berusia 35 tahun itu mengakui, ia tidak bisa meninggalkan kerjaan demi menemani ibundanya sampai sembuh karena harus mencari biaya pengobatan.

"Aku gak bisa ninggalin kerjaan, pengobatan mama jalan terus dan gak murah. Aku berusaha kerja dan jagain mamah," ucapnya.

Mama Dahlia dan Kiki Farrel
Mama Dahlia dan Kiki Farrel (tangkapan layar @kikifarrel_)

Kiki menyebut pengobatan ibundanya sudah dicover oleh asuransi. Tapi ada beberapa proses yang harus menggunakan uang sendiri.

"Kalau gak kerja, agak sulit biayanya. Disempat sempatin lah supaya mamah senbuh, biaya pengobatan jalan jadi harus kerja," jelasnya.

Karena membutuhkan biaya besar, Kiki sempat mencari pekerjaan lewat teman-temannya. Ia juga sering menerima pekerjaan menjadi bintang tamu di program televisin

"Walau kerja Tetap aja gak bisa ngelupaon mama. Lagi syuting ya happy, kalau gak didepan kamera lemas dan diem, kepikiran terus," ungkapnya.

Kiki Farrel menegaskan dirinya akan mengesampingkan urusan lain. Karena ia harus bekerja dan mencari uang demi kesembuhan ibundanya.

"Jangan sampai kebutuhan mamah ketunda gara gara kekurangna biaya. Jadi harus fokus kerja," ujar Kiki Farrel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat