androidvodic.com

Usai Jalani Tes DNA, Valerie Thomas: Aku Jadi Tahu Tubuh Aku - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Valerie Thomas belum lama ini melakukan tes DNA.

Dari situ ia mengetahui kondisi tubuhnya, apa saja potensi penyakit yang mungkin bakal dialaminya, bahkan sampai ke masalah mental.

"Aku kan punya rasa penasaran tinggi ya, jadi setelah jalani tes DNA aku jadi tahu tubuh aku," ucap Valerie di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Untuk diketahui, Valerie menjalani tes DNA setelah menjadi creative director dari Asa Ren.

Asa Ren baru saja menandatangani kerjasama dengan Klinik Ibuku menyediakan fasilitas tes DNA untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: Valerie Thomas Terbiasa Tak Pakai Bra, Ternyata Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

"Aku di sini sebagai Creative Director di Asa Ren, ini dunia baru buat aku tapi emang keinginan sejak dulu bisa bekerja di sebuah perusahaan yang bisa membantu banyak orang di bidang kesehatan," ujar Valerie Thomas.

Aloysius Liang sebagai CEO dan founder Asa Ren menjelaskan soal kerjasamanya dengan Klinik Ibuku.

"Kerjasama ini terjalin karena adanya kesamaan visi misi dari kedua belah pihak yang mana ingin membawa industry kesehatan ke arah yang lebih terdepan," tutur Aloysius Liang.

"Dengan adanya kemitraan ini, kami berharap untuk bisaa saling bekerjasama dengan tujuan untuk meningkatkan perluasan jaringan distribusi Asa Ren dan penambahan portfolio produk," jelasnya.

Titi Kamal dan Christian Sugiono yang hadir sebagai brand representatif memberikan testimoninya usai melakukan tes DNA.

"Sejenis tes DNA untuk mengetahui potensi yang ada dalam diri kita," kata Titi Kamal.

"Jadi dengan hasil tes DNA ini kita bisa mengetahui sebenarnya di dalam tubuh kita itu ya kita sebagai orang potensi-potensi apa aja yang kita miliki. Kemudian kita contohnya rawan terhadap penyakit apa aja, hal-hal apa aja yang harus kita hindari," jelas Christian Sugiono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat