androidvodic.com

Tulus Jadi Penampil Terakhir di Hari Kedua Konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan - News

Laporan WartawanNews, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Tulus menjadi musisi terakhir yang menutup acara konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan hari kedua di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022).

Sorak sorai puluhan ribu penonton terdengar bergemuruh ketika nama Tulus dipanggil dengan iringan musik dan latar panggung yang megah.

Konser dimulai pukul 20.00 WIB dan pria dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi membawakan lagu fenomenalnya yaitu Gajah.

"Selamat malam apa kabar?," kata Tulus menyapa ribuan penonton Konser Big Bang Jakarta 2022, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga: Ari Lesmana Fourtwnty Sampaikan Harapan untuk Indonesia di Konser Big Bang Jakarta 2022 

Suara merdu Tulus terdengar apik dengan diiringi lantunan musik, sesekali ia mengajak penonton bernyanyi bersama dan membuat acara konser Big Bang Jakarta 2022 menjadi lebih meriah. Setelahnya ia menyanyikan lagu Ruang Sendiri.

Di tengah-tengah penampilannya, Tulus memperkenalkan diri, ia mengatakan sangat senang bisa kembali menghibur puluhan ribu penonton.

Sebab ini merupakan kali pertama pelantun lagu Monokrom itu bisa kembali tampil di panggung setelah pandemi Covid-19.

Kerinduan tersebut pun membuat dirinya sulit untuk berkata-kata.

Baca juga: Fourtwnty Perdana Bawakan Lagu Baru Berdujul Mangu di Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan

"Saya sangat senang ada di sini senang bisa ketemu teman-teman semua saya sangat rindu, saking rindu saya ngomongnya agak belepotan," tutur Tulus

Tulus pun melanjutkan konsernya dengan menyanyikan salah satu album terbaru Manusia berjudul Kelana yang disambut meriah oleh para penonton.

Tidak hanya itu, beberapa lagu andalannya juga ikut dinyanyikan seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Adu Rayu, Monokrom, Manusia-manusia Kuat, Hati-hati di Jalan, Sewindu dan ditutup dengan lagu 17.

Total sebanyak 10 lagu ia naynyikan dalam konser hari kedua Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan.

Sebagai informasi tambahan, Konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan dilaksanakan dari 22 April sampai 8 Mei 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat